Home / Sports / Victoria Azarenka Yakin Kariernya Meroket di 2018

Victoria Azarenka Yakin Kariernya Meroket di 2018

Victoria Azarenka Yakin Kariernya Meroket di 2018

Victoria Azarenka Yakin Kariernya Meroket di 2018

Petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka, yakin kariernya akan meroket di 2018. Pasalnya, keberuntungan mengawali turnamen grand slam di awal tahun.

Azarenka merasa beruntung karena mendapat wildcard di turnamen Australia Terbuka 2018. Apalagi, petenis tersebut pernah memenangkan turnamen besar itu di tahun 2012.

“Bukan tahun yang mudah (2017) tapi kabar gembira ini (wildcard) merupakan hal positif. Saya yakin karier saya bisa menanjak dengan awal yang bagus seperti itu,” kata Azarenka. (Baca juga: Peroleh Tiket Wildcard, Azarenka Siap Terbang ke Melbourne)

Grand slam Australia Terbuka memang spesial bagi Azarenka. Pada 2012, trofi di turnamen itu merambat ke pencapaian positif lain di grand slam tahun yang sama, yakni; semifinal Wimbledon 2012 dan final Amerika Terbuka 2012.

Musim berikutnya, 2013, Azarenka kembali memenangkan gelar grand slam Australia Terbuka. Kemenangan tersebut kembali membuatnya tampil di jalur kompetitif, yakni dengan menembus babak semifinal Prancis Terbuka 2013 dan final Amerika Serikat Terbuka 2013.

Post By : Jagobola.com

 

About jagoanbola

Check Also

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets Manajemen NBA berencana meminta keterangan para pemain Houston ...