Home / Sports / F1 / Verstappen Dihukum Usai Ribut dengan Esteban Ocon

Verstappen Dihukum Usai Ribut dengan Esteban Ocon

Verstappen Dihukum Usai Ribut dengan Esteban Ocon

SAO PAULO – Federasi Balap Internasional (FIA) menghukum Max Verstappen sebab membuat onar selesai ribut dengan Esteban Ocon di GP Brasil 2018. Rider Red Bull itu telah berulah semenjak timbang berat tubuh di garasi FIA selesai balapan.

Peristiwa berawal sesudah Verstappen murka karena tidak berhasil memenangi lomba menyusul tabrakan dengan Ocon. Rider muda asal Belanda lalu menggerakkan badan Ocon waktu timbang tubuh sampai rider Prancis itu terjatuh.

Senin (12/11/2018) atas aksi itu Verstappen mendapatkan hukuman kerja sosial yang dijatuhkan oleh FIA. Sesaat Ocon mendapatkan penalti penalti stop-go 10 detik.

Selain itu, bekas juara dunia Formula 1, Jacques Villeneuve, mengakui kasihan dengan Verstappen. Ia menyebutkan rider muda itu dengan arti ‘sudah jatuh tertimpa tangga’ sebab tidak berhasil juara serta mendapatkan hukuman di Brasil.

“Seratus % sata simpati saya pada Verstappen. Saya fikir ia telah mengatur emosinya dengan baik. Tujuan saya, ia tidaklah sampai memukul Ocon,” kata Villaneuve.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tinggalkan Tim Davis Prancis, Mauresmo Pilih Latih Lucas Pouille

Tinggalkan Tim Davis Prancis, Mauresmo Pilih Latih Lucas Pouille PARIS – Bekas petenis putri nomer satu ...