Home / Sports / Venus Williams Bawa AS Unggul atas Belanda

Venus Williams Bawa AS Unggul atas Belanda

Venus Williams Bawa AS Unggul atas Belanda

Venus Williams Bawa AS Unggul atas Belanda

Turun pertama kali di ajang Piala Federasi, Venus Williams membuka kemenangan tim Amerika Serikat atas Belanda. Tim Paman Sam yang tampil di depan pendukungnya sendiri hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan ke babak selanjutnya di Grup Dunia.

Venus yang sarat pengalaman tanpa mengalami kesulitan mengandaskan perlawanan Arantxa Rus dua set langsung 6-1, 6-4 dalam pertandingan yang berlangsung di Asheville, Minggu (11/2/2018) WIB. Kemenangan ini memberikan tambahan motivasi buat Coco Vandeweghe yang turun di partai kedua.

Meski mendapatkan perlawanan ketat, Vandeweghe berhasil mengatasi perlawanan Richel Hogenkamp dengan 4-6, 7-6(6), 6-3. Kini Tim AS hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan langkah ke fase berikutnya.

Usai pertandingan Venus, seperti dikutip Reuters, mengaku jika pertandingannya kali ini tidaklah mudah. “Itu selalu menjadi tantangan. Di atas kertas, hari ini saya harus menang, tapi itu adalah pertempuran dan saya senang bisa melewati itu semua,” kata Venus.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Indonesia Berpeluang Raih Juara di Empat Nomor

Indonesia Berpeluang Raih Juara di Empat Nomor Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan ...