Home / Sports / Vandeweghe dan Pliskova Masuki Babak Utama New Haven via Wildcard

Vandeweghe dan Pliskova Masuki Babak Utama New Haven via Wildcard

Vandeweghe dan Pliskova Masuki Babak Utama New Haven via Wildcard

NEW HAVEN – Penyelenggara kompetisi tenis Connecticut Terbuka sudah memberi wildcard pada semi final AS Terbuka 2017, CoCo Vandeweghe serta pemain yang sempat tempati rangking satu dunia, Karolina Pliskova pada gelaran tahun ini.

Vandeweghe menyongsong dengan begitu senang mendapatkan peluang tampil di kompetisi yang susah di New Haven, Connecticut, AS dalam persiapannya menuju ke grand slam AS Terbuka tahun ini.

“New Haven tawarkan keadaan hebat semacam itu, lapangan super kuat serta tiap-tiap peluang untuk bermain di depan pemirsa AS merupakan hal yang menyenangkan bagiku,” kata petenis asal Amerika Serikat itu.

Dengan begitu, pemain posisi 24 dunia itu akan tampil di New Haven untuk kali ke-3 saat karirnya.

Selain itu, Direktur Kompetisi, Anne Worcester juga tidak kalah senangnya dengan kesanggupan Vandeweghe berkompetisi di New Haven. “Ada petenis nomer empat AS dalam drawing kami begitu fenomenal bagi beberapa fans kami disini di New Haven, yang tetap mensupport beberapa pemain dari AS,” tuturnya.

“Coco merupakan kepribadian yang menyenangkan baik didalam ataupun diluar lapangan, kami tidak sabar untuk menyaksikannya disini,” lebih Worcester.

Worcester juga tidak lupa memberi apresiasinya pada Karolina Pliskova. Menurut dia, Pliskova jadi salah satunya pemain sangat menguasai dalam tour WTA pada beberapa waktu paling akhir serta servisnya adalah salah satunya senjata paling besar dalam tenis.

“Pengagum kami betul-betul nikmati lima pemain dari 10 besar dunia akan berkompetisi,” ujarnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade QUEBEC – Petenis favorit nomer lima, Sofia ...