Home / Sports / Unggul Rekor Pertemuan, Serena Enggan Remehkan Kanepi

Unggul Rekor Pertemuan, Serena Enggan Remehkan Kanepi

Unggul Rekor Pertemuan, Serena Enggan Remehkan Kanepi

NEW YORK – Juara grand slam 23 kali, Serena Williams akan ketemu dengan penakluk raksasa, Kaia Kanepi dari Estonia dalam laga persaingan perebutan ticket ke perempat final AS Terbuka 2018, Minggu (2/9) WIB.

Pertemuan Serena dengan Kanepi tidak terelakkan, sesudah kedua-duanya merampas hasil positif di putaran ke-3. Serena mencetak kemenangan 6-1, 6-2 dalam pertarungan saudara menantang sang kakak, Venus Williams pada Sabtu WIB.

Sedang Kanepi memulangkan petenis Swedia, Rebecca Peterson dengan score 6-3, 7-6 (7-3). Petenis 33 tahun itu di laga set pertama dengan mengagetkan sukses mempecundangi petenis nomer satu dunia yang favorit paling atas, Simona Halep.

“Dia jelas tahu bagaimana triknya menang. Dia bermain serta menaklukkan favorit nomer satu. Saya seringkali bermain dengannya. Kami mempunyai beberapa permainan yang ketat. Tiap-tiap laga ialah baru. Dia paham langkah bermain tenis yang begitu bagus,” jelas Serena.

Laga Serena versus Kanepi di set ke empat AS Terbuka kelak bukan pertemuan yang pertama buat mereka. Empat tahun lantas, mereka sempat juga berjumpa di arena serta set yang sama. Waktu itu, Serena yang tampil menjadi pemenang, serta lanjut mengusung trofi.

Keseluruhannya, Serena serta Kanepi telah ikut serta dalam empat laga, serta semuanya disudahi Serena dengan kemenangan dua set langsung.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...