Home / Sports / Timea Babos Ngaku Telat Panas saat Bekuk Kozlova di Final

Timea Babos Ngaku Telat Panas saat Bekuk Kozlova di Final

Timea Babos Ngaku Telat Panas saat Bekuk Kozlova di Final

Timea Babos Ngaku Telat Panas saat Bekuk Kozlova di Final

Juara Taiwan Terbuka 2018, Timea Babos mengakui bahwa laga final melawan petenis Ukraina, Kateryna Kozlova di Taipei, Minggu (4/2), bukanlah pertandingan yang mudah buatnya.

Meskipun akhirnya berhasil menang 7-5, 6-1 di Taiwan Terbuka tahun ini, Babos memiliki catatan kekalahan dalam satu-satunya pertemuan dengan Kozlova di masa yang lalu. Ya, petenis Hungaria itu ditendang Kozlova dalam semifinal babak kualifikasi Qatar Terbuka 2015 di Doha.

Menurut Babos, pada set pertama melawan Kozlova di Taiwan, dia sempat mengalami kesulitan, dan itu terlihat dari skor pertandingan 7-5. “Saya sedikit lebih lambat hari ini daripada sebelumnya. Ini final, entah bagaimana Anda harus mengelola rasa gugup yang berbeda,” kata Babos di laman WTA.

“Itu tidak mudah, dia bermain sangat baik dan sangat agresif di set pertama. Tapi saya tetap di sana, saya mendapatkan semua momen penting, dan saya benar-benar berjuang keras,” sambungnya.

Namun, begitu menemukan permainannya, Babos seperti tidak menemui kendala untuk mendulang kemenangan 6-1 di set berikutnya. “Setelah saya memenangkan set pertama, saya sedikit rileks, dan saya benar-benar melepaskan tembakan saya, dan saya bermain jauh lebih cepat,” jelasnya.

Babos mengutarakan jika dirinya sangat menikmati bermain di Taipei. “Saya suka lapangan keras indoor, ini adalah permukaan favorit saya, dan saya selalu mendapat banyak dukungan. Saya memiliki klub penggemar kecil di (Taipei), jadi saya sangat menikmati bermain di sini,” kata dia.

“Hari ini sangat menakjubkan, mereka mendukung saya semua hingga di poin terakhir,” pungkasnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Vandeweghe dan Pliskova Masuki Babak Utama New Haven via Wildcard

Vandeweghe dan Pliskova Masuki Babak Utama New Haven via Wildcard NEW HAVEN – Penyelenggara kompetisi ...