Home / Sports / F1 / Tim KTM Siap Tampung Pedrosa Tahun Depan?

Tim KTM Siap Tampung Pedrosa Tahun Depan?

Tim KTM Siap Tampung Pedrosa Tahun Depan?

SPIELBERG – Dani Pedrosa sudah akan memutus pensiun dari arena MotoGP pada tahun kedepan sesudah team Repsol Honda pilih tidak untuk membarui kontraknya. Tetapi Pabrikan Jepang masih berupaya mengawasi peranan rider asal Spanyol menjadi rider penguji motor RC213V.

Tawaran itu selama ini belumlah memperoleh tanggapan positif dari Pedrosa. Rider berjuluk Little Spaniard itu kelihatannya tidak mau tergesa-gesa untuk akan memutus tentang hal itu.

Akan tetapi, nama Pedrosa masih tetap jadi primadona buat team pabrikan. Dari analisa Autosport, Rabu (8/8/2018), menyebutkan jika team KTM sudah tempatkan pemilik nomer 26 dalam daftar rider penguji pada tahun kedepan.

Team KTM yakin bila Pedrosa akan pas memberi operan balik pada perubahan motor RC16, dengan anggapan dia memiliki komitmen penuh. Bahkan juga Manajer KTM, Mike Leitner dengan terang-terangan begitu tertarik untuk membawa Pedrosa.

Bicara di akhir minggu lantas di Brno, Pedrosa mengakui belumlah memperhitungkan tawaran menjadi rider tes tahun kedepan. ” Saya tidaklah terlalu pikirkan hari esok. Saya telah membuat ketetapan untuk pensiun serta pengumuman mengenai ini, jadi saya akan nikmati waktuku serta tak perlu tergesa-gesa untuk ini, ” papar Pedrosa.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...