Home / Sports / Tersingkir di Babak Kedua, Muguruza Gagal Pertahankan Gelar

Tersingkir di Babak Kedua, Muguruza Gagal Pertahankan Gelar

Tersingkir di Babak Kedua, Muguruza Gagal Pertahankan Gelar

London – Garbine Muguruza dipastikan gagal mempertahankan gelarnya di Wimbledon. Petenis Spanyol itu tersingkir di babak kedua setelah kalah dari lawannya dari Belgia, Alison Van Uytvanck.

Muguruza kalah setelah bertarung sepanjang tiga set di All England Club, London, Kamis (5/7/2018). Unggulan ketiga itu menyerah di tangan Van Uytvanck dengan skor 7-5, 2-6, 1-6.

Muguruza menjadi juara bertahan Wimbledon yang tersingkir paling awal sejak Steffi Graf kandas di babak pertama pada 1994 silam.

Petenis nomor satu dunia, Simona Halep, bernasib lebih baik daripada Muguruza. Halep lolos ke babak ketiga setelah menundukkan Zheng Saisai (China) dengan skor 7-5, 6-0.

Halep sempat ketinggalan 3-5 di set pertama. Tapi, petenis Rumania itu membuat comeback luar biasa dengan merebut 10 game berikutnya untuk mengalahkan Zheng.

“Saya agak tertekan kehilangan set itu. Tapi, saya tak panik. Saya pikir inilah hal terbaik yang saya lakukan. Saya tetap tenang,” ujar Halep seperti dikutip Reuters.

“Saya benar-benar yakin punya kekuatan untuk bangkit kalau tetap fokus. Saya memulai permainan saya lebih baik. Setelah set pertama, saya mulai bermain jauh lebih baik,” kata Halep, yang akan berhadapan dengan Hsieh Su-wei (Taiwan) di babak ketiga.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kecupan Hangat Jadi Cara Marquez Dekat dengan Penggemar

Kecupan Hangat Jadi Cara Marquez Dekat dengan Penggemar CERVERA – Marc Marquez memberi kecupan hangat ...