Home / Sports / MotoGP / Terlempar dari Lima Besar, Zarco Beber Masalah Ban Depan

Terlempar dari Lima Besar, Zarco Beber Masalah Ban Depan

Terlempar dari Lima Besar, Zarco Beber Masalah Ban Depan

Terlempar dari Lima Besar, Zarco Beber Masalah Ban Depan

Pembalap Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco menyebut motornya mengalami masalah ban depan saat balapan di GP Qatar 2018. Masalah tersebut menjadi faktor yang membuat Zarco terlempar ke posisi kedelapan.

Zarco, pembalap Prancis yang memenangkan posisi pole, terpaksa finis di posisi kedelapan dengan catatan waktu 42 menit 41.766 detik di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (20/3/2018) dini hari WIB. Balapan tersebut dimenangkan Andrea Dovizioso (Ducati) dengan catatan waktu 42 menit 34.654 detik.

“Saya mendapatkan hal terbaik yang saya bisa dapatkan. Saya sudah melakukan semuanya, tetapi ketika saya memilih seorang teknisi dari Michelin, saya mengatakan sesuatu yang salah,” kata Zarco, dikutip Crash.net.

“Saat Anda ikut olahraga seperti ini masalah seperti itu wajar. Tetapi untuk finis di posisi kedelapan dalam masalah seperti itu, artinya Anda cukup kompetitif di balapan,” kata Zarco.

Juru bicara Michelin mengonfirmasi profil ban depan Zarco tidak bisa menutup balapan. Namun, dia tidak berkomentar lebih lanjut sampai tes dilakukan dengan jenis kompon yang digunakan Zarco.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade QUEBEC – Petenis favorit nomer lima, Sofia ...