Home / Sports / Tenis / Strycova Jegal Upaya Muguruza Raih Trofi Pertama di Birmingham

Strycova Jegal Upaya Muguruza Raih Trofi Pertama di Birmingham

Strycova Jegal Upaya Muguruza Raih Trofi Pertama di Birmingham

BIRMINGHAM – Tanpa embel-embel status sebagai unggulan, Barbora Strycova di luar dugaan mampu menjegal upaya unggulan teratas, Garbine Muguruza untuk mengangkat trofi pertamanya di Birmingham Classic.

Runner-up Birmingham Classic dua kali itu menyudahi perlawanan Muguruza dua set langsung 6-2, 6-4 dalam waktu 1 jam 26 menit, Kamis (21/6). Kemenangan ini menjadi kemenangan keempat Strycova selama tujuh kali bertanding melawan bintang tenis Spanyol tersebut.

“Saya seorang pejuang dan saya suka bertaurng, di lapangan dan juga di luar lapangan. Terkadang saat kamu bertarung, kamu mendapat ganjarannya, dan saya sangat senang dengan pertandinganku hari ini. Saya bermain cukup bagus,” ungkap Strycova seraya tersenyum seperti menukil dari laman resmi WTA.

“Saya mencoba memainkan tenis terbaik saya, itu harus dilakukan, karena Garbine pemain yang hebat dan juara yang hebat, dan Anda harus melakukannya dan bermain sebaik-baiknya,” imbuh petenis berkebangsaan Republik Ceko.

Menurut Strycova, dia selalu mampu memperlihatkan performa terbaiknya setiap berjumpa dengan Muguruza di lapangan. “Dua laga terakhir di Eastbourne tahun lalu dan tahun ini di sini. Saya bermain bagus dan saya merasa sangat bagus di lapangan, terutama hari ini. Saya servis dengan sangat baik dan bekerja sangat keras,” jelas finalis Birmingham Classic 2014 dan 2016.

Dalam perjalanan berikutnya, wanita berusia 32 tahun itu akan bertemu dengan petenis Ukraina, Lesia Tsurenko, yang telah bersusah payah menyingkirkan unggulan nomor enam, Daria Kasatkina 1-6, 6-3, 6-3.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

‘Semedi’ di Alpen Jadi Kunci Sukses Kebangkitan Novak Djokovic

‘Semedi’ di Alpen Jadi Kunci Sukses Kebangkitan Novak Djokovic NEW YORK – Apakah yang kunci ...