Home / Sports / Tenis / Lolos ke Semifinal Prancis Terbuka, Stephens Cetak Sejarah

Lolos ke Semifinal Prancis Terbuka, Stephens Cetak Sejarah

Lolos ke Semifinal Prancis Terbuka, Stephens Cetak Sejarah

PARIS – Sloane Stephens mencatatkan sejarah di Prancis Terbuka 2018 setelah untuk kali pertama lolos ke semifinal. Ia berhasil lolos ke empat besar usai menumbangkan unggulan 14, Daria Kasatkina dengan 6-3, 6-1

Sejarah bukan hanya tercipta dengan lolosnya Stephens ke semifinal, tapi laga memberebutkan tempat ke partai puncak juga merupakan sejarah baru. Pasalnya, Stephens akan bertemu dengan Madison Keys yang merupakan petenis masa depan Negeri Paman Sam.

Ini adalah kali pertama sejak 2002 lalu. Ketika itu dua petenis AS saling bertempur di semifinal yang diwakili Venus dan Serena Williams.

Mengomentari pertemuannya dengan Keys, Stephens mengaku siap. Sejauh ini Stephens selalu unggul dari dua pertandingan sebelumnya. Terakhir kali kedua petenis ini bertemu di final AS Terbuka 2017 dan Stephens berhasil mengalahkan Keys sekaligus merengkuh gelar juara.

“Ketika masuk ke lapangan, itulah saatnya bertanding. Kami tak akan merasa aneh dan canggung. Saya pikir semuanya akan normal dan kemudian kami berdua masuk lapangan untuk bersaing,” kata Stephens dikutip laman resmi WTA, Rabu (6/6/2018).

“Untuk mempunyai dua petenis Amerika tampil di semifinal Prancis Terbuka, saya pikir, sangat luar biasa. Itu berarti satu petenis Amerika akan tampil di final, hal menakjubkan yang lain.”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade QUEBEC – Petenis favorit nomer lima, Sofia ...