Home / Sports / Tenis / Ana Ivanovic Latih Petenis Potensial Anett Kontaveit

Ana Ivanovic Latih Petenis Potensial Anett Kontaveit

Ana Ivanovic Latih Petenis Potensial Anett Kontaveit

PARIS – Kabar mengejutkan datang dari petenis belia asal Estonia, Anett Kontaveit. Gadis 22 tahun yang baru mengalahkan Petra Kvitova di Prancis Terbuka 2018 itu menggandeng Ana Ivanovic sebagai pelatihnya.

Petenis Anet Kontaveit tampil mengesankan setelah mengalahkan Kvitova di babak ketiga Prancis Terbuka 2018 akhir pekan lalu. Sayang, langkahnya terhenti setelah takluk di tangan Sloane Stephens, 6-2, 6-2.

Setelah kekalahan tersebut, Anet Kontaviet bermaksud menarik Glenn Schaap dan menggantinya dengan Nigel Sears. Tidak hanya itu, dia juga menggandeng Ana Ivanovic sebagai tim pelatih.

Glenn Schaap melatih Anet Kontaviet selama dua musim terakhir dan membimbingnya ke peringkat 100 dunia. Menurut kabar yang beredar, Anett Kontaveit sendiri yang mengkhendaki berpisah dengan Glenn Schaap.

“Bekerja dengan Glenn Schaap membuat saya mencapai bentuk permainan yang luar biasa. Tetapi harus diakui bahwa selain hal itu, penting bagi saya untuk mendapatkan ide-ide segar dan pengalaman baru,” kata Anet Kontaviet.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Rahasia Persahabatan Wozniacki dan Serena Williams

Rahasia Persahabatan Wozniacki dan Serena Williams NEW YORK – Caroline Wozniacki dan Serena Williams adalah ...