Home / Sports / Tenis / Aksi Djokovic/Nadal Warnai Pembukaan Grand Slam Prancis Terbuka

Aksi Djokovic/Nadal Warnai Pembukaan Grand Slam Prancis Terbuka

Aksi Djokovic/Nadal Warnai Pembukaan Grand Slam Prancis Terbuka

Aksi Djokovic/Nadal Warnai Pembukaan Grand Slam Prancis Terbuka

PARIS – Jutaan pasang mata pecinta tenis dunia tertuju ke Paris jelang dibukanya babak utama grand slam Roland Garros. Turnamen yang dimainkan di permukaan lapangan tanah liat dibuka oleh aksi Novak Djokovic dan Rafael Nadal.

Fans Prancis Terbuka (Roland Garros) disuguhi aksi Djokovic dan Nadal yang tampil dalam satu lapangan menghadapi Alexander Zverev dan Simona Halep. Pertandingan tersebut bertujuan menggalan dana untuk membantu anak-anak kurang mampu di Prancis.

Nadal merupakan petenis tersukses di Prancis Terbuka dengan 10 gelar di grand slam tanah liat. Namun, Djokovic merupakan rival yang sering merepotkan Nadal terutama dalam beberapa tahun terakhir.

“Djokovic adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah olahraga tenis. Dia akan kembali menjadi batu sandungan bagi siapa saja yang berencana memenangkan gelar di Prancis Terbuka,” puji Nadal, dikutip Tennis World. 

“Djokovic baru sembuh dari cedera, dan saya pikir petenis manapun akan membutuhkan waktu untuk pulih. Tetapi Djokovic dengan cepat kembali, dia akan comeback,” lanjut petenis berjuluk Raja Tanah Liat itu.

Baik Nadal maupun Djokovic akan memulai tampil di babak pertama Prancis Terbuka, Senin (28/5/2018) mendatang. Pada saat ini Prancis Terbuka baru memasuki babak kualifikasi.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Caroline Garcia Hadapi Ujian Berat di Perempat Final

Caroline Garcia Hadapi Ujian Berat di Perempat Final MONTREAL – Pemain tenis tunggal wanita posisi ...