Home / Sports / Badminton / Tak Remehkan Lawan Jadi Kunci Sukses Svitolina Pertahankan Gelar

Tak Remehkan Lawan Jadi Kunci Sukses Svitolina Pertahankan Gelar

Tak Remehkan Lawan Jadi Kunci Sukses Svitolina Pertahankan Gelar

Walau sebagai unggulan pertama dan penyandang juara bertahan Elina Svitolina tak lantas memandang remeh Daria Kasatkina yang jadi lawannya di final Dubai Tennis Championships 2018. Ternyata hal itulah yang menjadi kunci sukses Svitolina mempertahankan gelar.

Bertarung di Aviation Club Tennis Centre, Sabtu (24/2/2018) atau Minggu (25/2/2018) dinihari, Svitolina berhasil mengakhiri kejutan yang sempat diberikan Kasatkina. Skor 6-4, 6-0 jadi penanda petenis Krosia itu keluar sebagai juara.

Lolosnya Kasatkina ke partai puncak merupakan kejutan. Pasalnya di semifinal, petenis asal Rusia itu membuat kejutan karena berhasil menumbangkan petenis dunia, Garbine Muguruza.

Tak heran jika Svitolina bersikap hati-hati petenis non-unggulan tersebut. “Ini jadi pekan yang luar biasa. Saya datang ke sini tidak dengan harapan muluk. Tapi sekarang saya bisa memegang piala ini lagi,” katanya dilansir Reuters.

Mengenai kehati-hatian melawan Kasatkina, petenis nomor empat dunia itu berujar bahwa semua orang di dunia punya rasa khawatir. “Tidak ada yang tak kenal rasa takut. Dia tampil ke final melalui jalan yang sulit. Saya hanya berusaha untuk fokus pada permainan seperti yang dilakukan di pertandingan sebelumnya.”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales MADRID – Perjalanan karir Maverick Vinales di arena balap MotoGP ...