Home / Sports / Suarez Navarro Dinaungi Dewi Fortuna Selama di New Haven

Suarez Navarro Dinaungi Dewi Fortuna Selama di New Haven

Suarez Navarro Dinaungi Dewi Fortuna Selama di New Haven

NEW HAVEN – Carla Suarez Navarro bernasib lumayan baik dalam melalui kompetisi tenis WTA di New Haven, Amerika Serikat. Pada perjalanannya menuju semi final Connecticut Terbuka 2018, dia tak perlu menyelesaikan permainan sampai tuntas.

Selesai berusaha keras tundukkan favorit ke-8, Barbora Strycova di set pertama, Navarro tak perlu mainkan pertandingan set ke-2 untuk menginjakkan kakinya ke perempat final. Johanna Konta, sebagai rivalnya, akan memutus untuk mundur dari kompetisi, karena diserang virus.

Pada perempat final vs Petra Kvitova, Navarro juga tak perlu mainkan laga set ke-2. Navarro ambil kelebihan 6-3 di set pembuka, akan tetapi Kvitova tidak dapat meneruskan permainan, karena alami cedera pundak.

Lepas Kvitova tidak dapat mainkan permainan lagi, Navarro masih waspada petenis asal Republik Ceko itu. “(Petra) mainkan banyak laga di Cincinnati serta Montreal, menjadi itu tidak gampang,” kata Suarez Navarro seperti diambil situs sah WTA.

Walau demikian, Navarro juga menjelaskan jika dianya bermain bagus serta begitu agresif. “Saya fikir saya bermain konsentrasi pada permainan saya. Saya ketahui apakah yang perlu saya kerjakan untuk bermain bagus,” kata petenis nomer 30 dunia.

“Saya suka ada di set selanjutnya,” lebih Navarro, yang akan bertemu dengan petenis kwalifikasi, Monica Puig dari Puerto Rico di semi final.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

PB Djarum Memberi Apresiasi Juara Dunia Junior 2018

PB Djarum Memberi Apresiasi Juara Dunia Junior 2018 JAKARTA – PB Djarum kembali memberi animo ...