Home / Sports / Stephens Ingin Segera Temui Keys di Newport

Stephens Ingin Segera Temui Keys di Newport

Stephens Ingin Segera Temui Keys di Newport

Stephens Ingin Segera Temui Keys di Newport

Laga ulangan final AS Terbuka 2017 antara Sloane Stephens dengan Madison Keys akan tersaji di Newport, Amerika Serikat pada Juli mendatang. Di sana, dua petenis asal AS itu akan memainkan pertandingan eksibisi di Hall of Fame Open.

Lapangan rumput di Newport memiliki sejarah panjang dalam menyelenggarakan tenis profesional wanita, namun laga eksibisi tersebut akan menandai kali pertama bintang WTA saat ini akan berkompetisi di Newport dalam lebih dari 25 tahun.

Stephens, juara AS Terbuka tahun lalu, mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera bertanding melawan Keys di Newport.

“Saya belum pernah ke International Tennis Hall of Fame dan sebagai seseorang yang sudah menghabiskan seluruh hidupnya mencintai olahraga ini, kedengarannya seperti tempat yang luar biasa untuk dikunjungi,” ungkap petenis asal Florida, AS.

“Itu selalu menjadi tantangan ketika Maddie dan saya berada di sisi yang berlawanan dari net, tetapi itu selalu sangat menyenangkan juga!” pungkas wanita kelahiran 20 Maret 1993.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...