Home / Sports / Start Bagus Nadal dan Djokovic di Wimbledon

Start Bagus Nadal dan Djokovic di Wimbledon

Start Bagus Nadal dan Djokovic di Wimbledon

London – Rafael Nadal dan Novak Djokovic membuat start bagus di Wimbledon tahun ini. Dua petenis unggulan itu sama-sama menang meyakinkan di babak pertama.

Nadal mengatasi perlawanan petenis Israel, Dudi Sela, pada pertandingan babak pertama di Centre Court, All England Club, London, Selasa (3/7/2018). Unggulan kedua asal Spanyol itu menang tiga set langsung dengan skor 6-3, 6-2, 6-2 dalam waktu 1 jam 50 menit.

Ini adalah pertandingan kompetitif pertama Nadal sejak menjuarai Prancis Terbuka untuk ke-11 kalinya pada bulan lalu. Sebelum turun di Wimbledon, ia tak mengikuti turnamen pemanasan.

“Awal yang bagus. Hasil yang bagus. Tentunya saya melakukan beberapa hal dengan sangat baik dan ada hal-hal lain yang masih bisa dibenahi,” ujar Nadal di Reuters.

Nadal selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Kazakhstan, Mikhail Kukushkin, di babak kedua. Kukushkin lolos usai menundukkan Vasek Pospisil (Kanada) 6-4, 3-6, 6-2, 6-3.

Pada pertandingan lainnya, Djokovic mengatasi perlawanan Tennys Sandgren (Amerika Serikat) dengan skor 6-3, 6-1, 6-2 dalam 1 jam 33 menit. Petenis Serbia yang menjadi unggulan ke-12 itu selanjutnya akan melawan Horacio Zeballos (Argentina).

Unggulan kelima Juan Martin del Potro (Argentina) juga lolos ke babak kedua setelah menyisihkan Peter Gojowczyk (Jerman) 6-3, 6-4, 6-3. Del Potro sudah ditunggu Feliciano Lopez (Spanyol) di babak kedua.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Resmi! Marcus Gideon Tinggalkan Tangkas dan Gabung Jaya Raya

Resmi! Marcus Gideon Tinggalkan Tangkas dan Gabung Jaya Raya Jakarta – Pemain pelatnas ganda putra, ...