Home / Sports / F1 / Sering Gonta-ganti Tim, Crutchlow Ogah Berikan Target

Sering Gonta-ganti Tim, Crutchlow Ogah Berikan Target

Sering Gonta-ganti Tim, Crutchlow Ogah Berikan Target

Sering Gonta-ganti Tim, Crutchlow Ogah Berikan Target

JagoBola.com – Meskipun dikatakan sering berpindah tim, secara praktik butuh waktu bagi Cal Crutchlow untuk beradaptasi. Hal itu diakui oleh sang pembalap Inggris, mengingat kini ia bersama tim barunya yakni CWM LCR Honda.

Empat tahun lalu, Cructhlow bergabung bersama Yamaha dengan menunggangi Yamaha Tech3. Selama tiga tahun berkarier, posisi kelima menjadi catatan terbaiknya. Pencapaian itu terjadi saat ia memasuki tahun terakhir bergabung dengan Yamaha.

Setahun berselang, tepatnya pada 2014, Crutchlow gabung dengan Tim Ducati. Sayang, ia hanya bisa menempati posisi 13 yang merupakan catatan terburuk sepanjang kariernya.

Kini ia bergabung dengan Tim LCR Honda dengan menunggangi motor RC213V. Meski sudah menjalani tes selama dua hari di Sepang, Crutchlow belum berani memberikan target apa pun dan fokus untuk beradaptasi dengan tim barunya tersebut.

“Sulit untuk mengubah ke produsen lain lagi. Kami perlu lap, kami perlu waktu. Tapi, saya merasa kompetitif. Saya merasa oke, tapi saya juga tidak mau mengambil risiko. Saya perlu untuk membangun dan mendapatkan feeling, karena saya tidak berpikir saya pembalap yang paling alami di dunia,” ucap Crutchlow, seperti dilansir Crash, Jumat (6/2/2015).

Ia mengacu pada pengalamannya tahun lalu. Ketika itu awalnya berjalan cukup cepat, tapi sempat kehilangan kepercayaan diri. Kini Crutchlow enggan banyak mengeluarkan janji dan fokus untuk menganggap semuanya dari nol lagi.

“Saya lebih suka melakukan itu dan membangun untuk awal musim daripada pergi keluar sekarang, karena benar-benar, ini tak berarti apa-apa,” tegasnya.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Susy Susanti Evaluasi Penampilan Tim Indonesia

Susy Susanti Evaluasi Penampilan Tim Indonesia GUANGZHOU – Pebulutangkis Indonesia tidak berhasil membawa pulang titel ...