Home / Sports / Serena Lega Laga Perang Saudara kontra Venus Telah Berakhir

Serena Lega Laga Perang Saudara kontra Venus Telah Berakhir

Serena Lega Laga Perang Saudara kontra Venus Telah Berakhir

NEW YORK – Serena Williams akhirnya keluar sebagai pemenang dalam bentrokan Williams bersaudara. Ya, sang adik berhasil menumbangkan sang kakak, Venus Williams di babak ketiga AS Terbuka 2018, Sabtu (1/9) dini hari WIB.

Pertemuan ke-30 antara dua mantan petenis nomor satu dunia itu berakhir dengan kedudukan 6-1, 6-2 untuk keunggulan Serena. “Rasanya melegakan bisa menyelesaikan pertandingan. Menang atau kalah, itu terasa lega kalau sudah berakhir,” ucap Serena seperti dikutip The First Post.

Kemenangan ini membalas kekalahan yang diterima Serena saat berhadapan dengan Venus di babak ketiga Indian Wells Masters 2018, Maret lalu.

Serena, yang merupakan juara grand slam 23 kali, merasa bahwa pertemuan dengan Venus di masa-masa sekarang ini jauh berbeda dibanding dengan pertemuan saat mereka masih berusia sangat muda. “Itu jelas berbeda sekarang,” tegas petenis berusia 36 tahun itu atau lebih muda dua tahun dari Venus.

“Kami menginginkan itu benar-benar buruk ketika masih muda, tapi kami memiliki lebih banyak tahun di masa depan kami. Sekarang, maksud saya, kami pasti ingin terus bermain, tapi itu bukan seperti kami berusia 18 dan 19 tahun lagi. Jadi sedikit berbeda,” jelas juara AS Terbuka enam kali.

Kini, Serena memiliki keunggulan 18-12 dalam rekor pertemuannya dengan Venus Williams.

Serena akan berjumpa dengan Kaia Kanepi di pertandingan berikutnya. Kanepi menjadi sosok kuda hitam, setelah menyingkirkan unggulan teratas, Simona Halep di pertandingan babak pertama, petenis asal Estonia itu melaju hingga ke babak keempat dengan mengalahkan Rebecca Peterson 6-3, 7-6 (7-3) di putaran ketiga.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Rafael Nadal Siap Tampil di Barcelona Terbuka 2019

Rafael Nadal Siap Tampil di Barcelona Terbuka 2019 MADRID – Rafael Nadal telah mengatakan tampil ...