Home / Sports / Serena Ingin Segera Ayunkan Raket di Silicon Valley

Serena Ingin Segera Ayunkan Raket di Silicon Valley

Serena Ingin Segera Ayunkan Raket di Silicon Valley

Serena Ingin Segera Ayunkan Raket di Silicon Valley

SILICON VALLEY – Bintang tenis tunggal putri asal Amerika Serikat, Serena Williams memastikan bahwa penampilan perdananya di musim panas jelang AS Terbuka nanti bakal terjadi di Mubadala Silicon Valley Classic yang akan dihelat 30 Juli-5 Agustus di San Jose State University, Silicon Valley, AS.

Serena akan menjadi bintang utama di turnamen pengganti Stanford Classic itu. Selain Serena, juara grand slam lima kali, Maria Sharapova dan juara bertahan sekaligus finalis AS Terbuka, Madison Keys akan turut dalam turnamen pembuka musim lapangan keras tersebut.

Bagi Serena, keikutsertaannya ini akan menjadi yang pertamanya sejak dia memenangkannya pada 2014. Hingga saat ini, juara grand slam 23 kali itu sudah tiga kali angkat trofi di turnamen ini.

“Saya menantikan pembukaan musim panas saya di Mubadala Silicon Valley Classic dan bersaing di tempat baru,” ungkap Williams sebagaimana mengutip dari The Straits Times.

“Turnamen ini memainkan peran bersejarah dalam tenis wanita, dan sebagai penduduk asli California, para penggemar di Bay Area selalu sangat mendukung,” sambung petenis 36 tahun itu.

Sebelum bernama Mubadala Silicon Valley Classic, turnamen ini dikenal dengan Stanford Classic. Dan mulai tahun ini, turnamen yang kali pertama gelar sejak 1971 itu juga pindah lokasi, dari Stanford ke San Jose.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Lewis Hamilton Asapi Sebastian Vettel di Barcelona

Lewis Hamilton Asapi Sebastian Vettel di Barcelona BARCELONA – Lewis Hamilton keluar sebagai pembalap tercepat ...