Home / Sports / F1 / Sedang Libur, Ferrari Takkan Putuskan Nasib Raikkonen

Sedang Libur, Ferrari Takkan Putuskan Nasib Raikkonen

Sedang Libur, Ferrari Takkan Putuskan Nasib Raikkonen

Sedang Libur, Ferrari Takkan Putuskan Nasib Raikkonen

JagoBola.com, – Bos Tim Ferrari, Maurizio Arrivabene, membantah spekulasi yang menyebutkan masa depan Kimi Raikkonen akan ditentukan di akhir Juli. Dia menegaskan, Tim Kuda Jingkrak sedang libur, jadi takkan ada keputusan yang akan dibuat.

Raikkonen dipercaya akan berada di pasar transfer mengingat prestasinya di Ferrari tak kunjung membuahkan hasil yang memuaskan. Namun, pembalap berpaspor Finlandia itu menyerahkan nasibnya kepada Ferrari. Tim asal Maranello, Italia, itu disebut-sebut akan mendaratkan Valtteri Bottas dari Williams.

Ferrari pun belum juga memutuskan apakah mempertahankan Raikkonen atau tidak. Hal yang jelas, Arrivabene menyatakan lebih memfokuskan diri pada performa tim ketimbang line-up untuk musim depan.

“Ini menarik, karena saat saya menjawab pertanyaan ini, Anda juga tahu saya selalu memberikan jawaban yang sama. Target kami adalah untuk fokus pada mobil, dan baru nanti kami akan memiliki waktu soal pembalap,” kata Arrivabene, seperti dilansir Crash, Kamis (30/7/2015).

“Selama libur musim panas, normalnya Anda beristirahat. Jadi, Anda tidak membuat keputusan, bekerja, atau berpikir. Anda seharusnya berenang, mendaki gunung, atau naik sepeda. Jika tidak, itu bukan berlibur, tapi kerja!”

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets Manajemen NBA berencana meminta keterangan para pemain Houston ...