Home / Sports / Sambut Musim Baru, Roger Federer – Saya Mau Liburan Dulu

Sambut Musim Baru, Roger Federer – Saya Mau Liburan Dulu

Sambut Musim Baru, Roger Federer – Saya Mau Liburan Dulu

ZURICH – Roger Federer kelihatannya tengah berencana berlibur selesai tidak berhasil kantongi titel dalam kompetisi Final ATP 2018 di London. Keinginan petenis asal Swiss mencapai titel ATP ke-100 nya pupus di tangan petenis muda asal Jerman Alexander Zverev di set semi final. Di tanya tentang gagasan kedepan, Federer mengakui ingin liburan dahulu.

“Saya akan liburan sampai awal Desember. Lalu kami akan kembali serta latihan saya akan diawali di Dubai, akhir tahun saya akan terbang ke Perth serta akan mainkan laga pertama saya kembali pada 30 Desember menantang Inggris Raya,” papar Federer pada Tages Anzeiger dikutip Tennis World, Kamis (22/11/2018).

Walau ingin nikmati saat liburan, suami dari Mirkha Federer mengakui masih berkelanjutan menjalankan latihan. Peraih 20 titel grand slam itu mengatakan akan berlatih lebih keras kembali, terpenting dengan fisik. Pasalnya beberapa kompetitor Federer didominasi oleh petenis muda, yang notabene mempunyai stamina yang lebih darinya.

“Pada musim off saya ingin kerja seringkali hadir ke lapangan kembali serta pada forehand saya untuk memukul dengan kemampuan penuh kembali,” kata Federer.

Di umur ke-37 tahun, Federer yang sekarang menempati rangking 2 dunia memandang kesehatan jadi konsentrasi pentingnya. Aspek itu yang akan memastikan ketetapannya ada di tiap-tiap kompetisi. Akan tetapi Federer yang sudah bermain tenis semenjak umur 8 tahun itu masih meyakini akan mencapai cemerlang tahun kedepan.

“Ikut kesehatan bisa menjadi konsentrasi, ketetapan apa saya akan bermain di lapangan tentunya akan memengaruhi semuanya.”

“Tetapi saya tidak menyesali peluang yang lewatkan. Musim ialah semacam itu. Serta memberikan saya peluang untuk lakukan yang lebih baik memberikan saya keyakinan diri untuk tahun kedepan. Terpenting sebab saya jatuh, saya dapat bermain lebih baik. Serta itu tidak seperti saya kalah 6-2 6-2 di pertandingan-pertandingan terpenting,” tutupnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Susy Susanti Evaluasi Penampilan Tim Indonesia

Susy Susanti Evaluasi Penampilan Tim Indonesia GUANGZHOU – Pebulutangkis Indonesia tidak berhasil membawa pulang titel ...