Home / Sports / F1 / Rossi Terus Bekerja agar Yamaha Kompetitif Sejak Balapan Pertama

Rossi Terus Bekerja agar Yamaha Kompetitif Sejak Balapan Pertama

Rossi Terus Bekerja agar Yamaha Kompetitif Sejak Balapan Pertama

Rossi Terus Bekerja agar Yamaha Kompetitif Sejak Balapan Pertama

Ajang MotoGP akan menggelar tes pramusim di Buriram, Thailand. Valentino Rossi sedang berusaha keras agar Yamaha bisa kompetitif sejak balapan pertama.

Tes di sirkuit Buriram akan berlangsung 16-18 Februari 2018. Sesi ujicoba ini merupakan yang kedua di tahun 2018, setelah sebelumnya berlangsung di Sepang, Malaysia, pada akhir bulan lalu.

Rossi menilai performa motor YZR-M1 tunggangannya sudah cukup memuaskan menjelang dimulainya musim baru. Meski demikian, pebalap Italia itu terus mencari cara terbaik agar Yamaha bisa kompetitif sejak balapan pertama yang akan berlangsung di Losail, Qatar, pada 18 Maret mendatang.

“Tahap ini selalu penting karena kami harus bekerja dan mencoba mengerti cara yang pas untuk bisa kompetitif sejak balapan pertama,” kata Rossi di acara konfrensi media Yamaha di Buriram, Kamis (15/2/2018).

“Seperti biasanya tes pertama dijalani di Sepang, dan motor barunya terasa bagus positif. Saya merasa bagus dan kompetitif. Semuanya bagus, kami harus terus bekerja dan kami cukup optimistis,” dia menambahkan.

Yamaha menunjukkan penampilan yang bagus di MotoGP Qatar di musim lalu. Salah satu pebalap mereka, Maverick Vinales, bisa memenangi balapan. Sementara itu, Rossi mengamankan podium ketiga.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade QUEBEC – Petenis favorit nomer lima, Sofia ...