Home / Sports / MotoGP / Rossi Ajaib Bisa Tempati Posisi Tiga Klasemen

Rossi Ajaib Bisa Tempati Posisi Tiga Klasemen

Rossi Ajaib Bisa Tempati Posisi Tiga Klasemen

Jakarta – Valentino Rossi kesusahan selama musim ini. Ada di tempat tiga klassemen MotoGP musim ini juga menjadi suatu yang ajaib untuk dia.

Rossi belumlah memenangkan satu seripun pada musim 2018 ini. Rider Movistar Yamaha ini sekali finish ke-2 di Jerman, lantas 4x finish ke-3, semasing di Qatar, Prancis, Italia, serta Catalunya.

Selama musim ini rider Italia itu bersama dengan rekanan setimnya, Maverick Vinales, telah kesusahan dengan YZR-M1. Rossi serta Vinales telah menuntut ada perbaikan elektronik ke Yamaha, akan tetapi belumlah direspons.

YZR-M1 kesusahan dalam akselerasi, dengan keluaran tenaga tidak berjalan tepat. Karena banyak selip, ban juga bertambah cepat tergerus.

Rossi mengaku kesempatan untuk mencapai titel juara dunia ke-10 pada musim ini telah melayang-layang. Tetapi pada saat yang sama, dia heran masih tetap dapat ada di tempat tiga klassemen.

Rossi sekarang ini mengoleksi 151 point dengan enam seri tersisa. Marc Marquez (Repsol Honda) pimpin dengan 221 point, disusul Andrea Dovizioso (Ducati) dengan 154 point.

“Yeah (kans juara menguap), tetapi Anda mesti masih konsentrasi serta memberi usaha optimal karena di kejuaraan, saya dengan ajaib berada di tempat tiga,” tutur Rossi.

“Sebenarnya saya tidak memahami bagaimana triknya saya dapat di tempat tiga. Tetapi akan begitu susah untuk bertahan di tempat tiga.”

“Dari pemikiran kejuaraan, kami miliki hasil terpenting untuk dikejar,” pungkasnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade QUEBEC – Petenis favorit nomer lima, Sofia ...