Home / Sports / Basket / Rookie Luka Doncic Bikin Warriors Tak Berdaya

Rookie Luka Doncic Bikin Warriors Tak Berdaya

Rookie Luka Doncic Bikin Warriors Tak Berdaya

DALLAS – Rookie Luka Doncic jadi pahlawan Dallas Mavericks waktu menuai kemenangan menegangkan 112-109 atas Golden State Warriors dalam kelanjutan NBA 2018/2019 di Americans Airlines Center, Sabtu (17/11/20180 malam waktu lokal atau Minggu (18/11/2018) pagi WIB.

Doncic lakukan hook shoot dalam 70 detik tersisa, untuk menolong timnya menang, sekaligus juga hentikan 10 kekalahan berturut-turut Dallas Mavericks dari Warriors. Doncic cetak 24 point serta menolong Mavericks memenangi laga ke empat mereka.

Doncic membuat dua lemparan bebas dengan 7,2 detik tersisa, serta Mavericks sudah sempat berdebar akan dikejar waktu Harrison Barnes mengasari Kevint Durant dengan enam detik tersisa.

Durant tidak berhasil masukkan bola di lemparan bebas ke-2, serta Jonas Jerebko mendapatkan rebound, tapi DeAndre Jordan memblok tembakannya dengan 3,4 detik tersisa. Laga selesai saat Doncic memperoleh rebound di beberapa detik akhir untuk kemenangan Maverick 112-109.

Barnes memberi 23 angka untuk Mavericks, yang menang untuk ke-2 kalinya dalam 19 pertemuan paling akhir dengan Golden State serta menembak 46,5%.

Di tim Warriors, Durant pimpin semua pembuat point dengan 32 angka pada 11dari 24 tembakan. Ia terganggu di kuarter ke empat.

Thompson memberikan 22 point untuk Warriors, yang menembak 44,7% serta 9-dari-33 pada 3-poin.

Warriors tidak turunkan Draymond Green, yang cedera jari kaki kanan. Tiada Green, Warriors menerima kekalahan untuk ke-3 kalinya dalam empat laga.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tinggalkan Tim Davis Prancis, Mauresmo Pilih Latih Lucas Pouille

Tinggalkan Tim Davis Prancis, Mauresmo Pilih Latih Lucas Pouille PARIS РBekas petenis putri nomer satu ...