Home / Sports / MotoGP / Rider Spanyol Sempat Kewalahan di Sachsenring

Rider Spanyol Sempat Kewalahan di Sachsenring

Rider Spanyol Sempat Kewalahan di Sachsenring

Rider Spanyol Sempat Kewalahan di Sachsenring

JagoBola.com – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, bahagia usai menyelesaikan race di Sirkuit Sachsenring. Pada balapan yang dihelat di sirkuit sepanjang 3,6 kilometer tersebut, The Little Spaniard berhasil menapaki podium kedua.

“Itu adalah hasil yang baik untuk saya karena ini adalah kali pertama saya finis di peringkat atas,” ujar Pedrosa mengutip Crash, Senin (13/7/2015).

Menurutnya sebelum race ia telah menunjukan performa apiknya. Sejak latihan bebas segalanya berjalan mulus untuk rider 29 tahun tersebut. Meski mendapat hasil positif, ia mengaku sempat kewalahan di awal balapan.

“Secara keseluruhan akhir pekan saya berakhir baik, bahkan sejak latihan. Saya sempat kewalahan karena tidak terlalu tegas saat memulai, akibatnya saya merosot ke posisi empat,” aku pembalap asal Spanyol tersebut.

Pada balapan yang dihelat Sabtu 12 Juli 2015 malam WIB, Marc Marquez dan Pedrosa berhasil mengunci podium satu-dua untuk kali pertama musim ini. Sementara rival terberat mereka, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, berturut menempati posisi tiga dan empat.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets Manajemen NBA berencana meminta keterangan para pemain Houston ...