Home / Sports / F1 / Ricciardo Mau Amati Tim yang Punya Mobil Terbaik Dulu, Baru Bicara Kontrak

Ricciardo Mau Amati Tim yang Punya Mobil Terbaik Dulu, Baru Bicara Kontrak

Ricciardo Mau Amati Tim yang Punya Mobil Terbaik Dulu, Baru Bicara Kontrak

Ricciardo Mau Amati Tim yang Punya Mobil Terbaik Dulu, Baru Bicara Kontrak

Daniel Ricciardo menjamin takkan meneken kontrak dalam waktu dekat. Dia mau tahu lebih dulu tim mana yang punya mobil terkencang menuju musim 2019.

Kontrak Ricciardo di Red Bull akan berakhir pada akhir musim 2018 mendatang. Artinya pebalap Australia ini bakal jadi salah satu nama yang paling diburu tim-tim Formula 1 untuk musim 2019.

Bersama Red Bull, Ricciardo sudah menunjukkan sejumlah potensi namun belum cukup kompetitif untuk bersaing di baris depan. Hasil terbaiknya sejauh ini adalah posisi tiga di kejuaraan dunia pada musim 2014 dan 2016.

Ricciardo memastikan dia takkan meneken perpanjangan kontrak dalam waktu dekat. Dia ingin melihat lebih dulu di awal musim nanti, siapa yang kira-kira punya potensi terbaik menuju 2019.

“Saya sangat-sangat meragukan akan meneken kontrak apapun sampai bulan depan. Kecuali saya mendapatkan tawaran yang luar biasa, tapi mungkin juga tidak,” ungkap Ricciardo dikutip Crash.

“Karena sekarang ini bukan soal tawarannya, ini soal siapa yang akan punya mobil terbaik di 2019. Jadi ada baiknya saya melihat bagaimana awal tahun berjalan.”

“Saya tak mau bertindak terlalu pintar dan berpikir bahwa saya akan punya setiap opsi yang memungkinkan. Tapi saya masih punya cukup waktu untuk menunggu sedikit lebih lama,” imbuhnya.

Ferrari jadi salah satu yang diyakini mengamati perkembangan Ricciardo. Sebab salah satu pebalap mereka, yakni Kimi Raikkonen, akan habis masa kontrak pada akhir musim 2018.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Perfoma Honda meningkat di semua aspek – Gasly

Perfoma Honda meningkat di semua aspek – Gasly Honda memboyong mesin terbaru mereka di Montreal ...