Home / Sports / Remaja Putri Ini Kembali Menembus Australia Terbuka

Remaja Putri Ini Kembali Menembus Australia Terbuka

Remaja Putri Ini Kembali Menembus Australia Terbuka

Remaja Putri Ini Kembali Menembus Australia Terbuka

Petenis remaja Australia, Jaimee Fourlis mendapatkan tiket masuk ke grand slam Australia Terbuka 2018. Fourlis berkesempatan mendapatkan wildcard, setelah memenangkan Girls Australian Championships U-18 di Melbourne.

Remaja putri kelahiran 17 September 1999 itu mengalahkan pemain peringkat 153 dunia, Destanee Aiava dengan skor 6-7, 7-6, 7-5 di pertandingan final Girls Australian Championships yang berlangsung selama 3,5 jam pada akhir pekan kemarin.

“Saya sangat senang mendapatkan kemenangan. Saya harus memainkan permainan saya, bermain solid, percaya diri. Keyakinan saya sangat besar,” ungkap petenis nomor 322 dunia itu di laman WTA Tennis.

“Destanee adalah pemain yang luar biasa, saya tahu dia akan tampil penuh semangat. Saya memiliki rencana permainan yang hebat dan saya dapat mengatakan bahwa saya mengeksekusinya dengan cukup baik,” tambah Fourlis.

Bagi Fourlis, penampilan di ajang grand slam awal tahun ini bukanlah yang pertama. Petenis berdarah Yunani itu menjalani pengalaman perdana di Australia Terbuka pada 2017.

Dalam debutnya, Fourlis berhasil melangkah ke babak kedua. Dia mampu mengalahkan Anna Tatishvili di babak pertama, sebelum akhirnya menyerah kepada unggulan kedelapan, Svetlana Kuznetsova.

Post  By  : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets Manajemen NBA berencana meminta keterangan para pemain Houston ...