Home / Sports / Basket / Rekan-rekan Jenaka Jadi Obat Jenuh Adhi Pratama di Timnas Basket

Rekan-rekan Jenaka Jadi Obat Jenuh Adhi Pratama di Timnas Basket

Rekan-rekan Jenaka Jadi Obat Jenuh Adhi Pratama di Timnas Basket

Jakarta – Tim nasional basket tengah dididik keras menuju Asian Games 2018. Adhi Pratama Prasetyo Putra juga bersukur miliki rekanan jenaka hingga dianya tidak jemu.

Asian Games 2018 akan selekasnya bergulir. Tim nasional basket putra akan memulai debutnya dalam pesta berolahraga multicabang itu pada tanggal 14 Agustus dengan menantang Korea Selatan.

Berkaitan dengan itu, dalam satu pekan paling akhir latihan juga semakin intensif. Team garapan Fictor Roring itu dengan teratur latihan sehari-hari, sore dan pagi.

” Buat nambah-nambah latihan juga tidak ada karena kami telah letih duluan. Jadi tidak ada waktu buat latihan penambahan. Istirahat soalnya butuh banget, ” kata Adhi.

” Latihan selalu tentu jemu, stres juga. Ditambah lagi kita ini tuan-rumah, lho, penduduk tentu ekspektasinya tinggi benar. Tetapi jujur saja nih, begitu mujur rekan-rekan disini lucu-lucu semua, jadi enak buat membawa diri untuk fun. ”

” Karena saya sekamar sama Firman, jadi dia yang seringkali saya simak ngelucu. Bercanda-canda bareng dia serta main PS (PlayStation), ” tutur center tim nasional basket putra Indonesia itu.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Rossi Enggak Nyaman Jalani Kualifikasi Jelang MotoGP Valencia

Rossi Enggak Nyaman Jalani Kualifikasi Jelang MotoGP Valencia VALENCIA – Valentino Rossi mengaku bila dianya ...