Home / Sports / Redam Semangat Muda Anisimova, Hsieh Su-wei Angkat Trofi Ketiga

Redam Semangat Muda Anisimova, Hsieh Su-wei Angkat Trofi Ketiga

Redam Semangat Muda Anisimova, Hsieh Su-wei Angkat Trofi Ketiga

HIROSHIMA – Pengalaman yang dipunyai Hsieh Su-wei membuatnya sukses menahan semangat muda Amanda Anisimova (17 tahun) di laga paling akhir kompetisi tenis Japan Womens Open 2018 di Hiroshima, Jepang, Minggu (16/9).

Menempati favorit nomer dua, Su-wei dari Taiwan menuliskan score kemenangan 6-2, 6-2 kurun waktu 58 menit dalam melawan petenis kwalifikasi asal Amerika Serikat, Anisimova. Hal itu seperti jadi pembalasan kekalahan Su-wei dari Anisimova di Honolulu, AS, tahun kemarin.

“Saya memberi yang terunggul ini hari, menjadi saya ialah juara yang bahagia!” kata Su-wei dengan penuh senyum kebahagiaan, seperti diambil WTA Tennis.

Kemenangan ini mengantarkan Su-wei mengusung trofi ke-3 dalam karirnya. Enam tahun lantas, petenis 32 tahun itu menyapu dua titel juara di Malaysia Terbuka serta Guangzhou International Womens Open di China.

Tidak cuma jadi titel juara tour WTA ke-3, laga menantang Anisimova di Hiroshima ini dapat jadi pertandingan final pertama Su-wei dalam enam tahun.

Selain itu semua, kemenangan di Hiroshima juga membawa Hsieh untuk pertama kali kembali tembus 30 besar dunia semenjak Februari 2013. Musim ini nampaknya jadi kebangkitan Su-wei, yang dapat tundukkan beberapa nama besar seperti Garbine Muguruza di Australia Terbuka serta Simona Halep di Wimbledon.

Selain itu, Su-wei juga memberi pujiannya pada Anisimova. “(Anisimova) dapat servis dengan begitu baik, dia bisa memukul forehand serta backhand ke garis serta crosscourt, dia dapat lakukan apa, serta dia juga lakukan dropshot yang begitu baik ini hari, itu mengagetkan saya, menjadi saya cuma coba tangkap tiap-tiap bola,” tuturnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...