Home / Sports / Rafael Nadal Jaga Asa Rebut Gelar Kesebelas di Barcelona

Rafael Nadal Jaga Asa Rebut Gelar Kesebelas di Barcelona

Rafael Nadal Jaga Asa Rebut Gelar Kesebelas di Barcelona

Rafael Nadal Jaga Asa Rebut Gelar Kesebelas di Barcelona

BARCELONA – Rafael Nadal masih mampu menjaga peluangnya untuk merebut gelar di Barcelona Terbuka tiga tahun secara beruntun, setelah membekuk sesama petenis Spanyol, Roberto Carballes Baena di babak kedua, Rabu (25/4) malam WIB.

Favorit utama turnamen itu menuntaskan perlawanan Carballes Baena dalam permainan yang berlangsung selama hampir dua jam. Nadal mencatatkan skor yang sama 6-4 dalam dua set pertandingan.

Selama permainan, Nadal berhasil mengamankan tiga dari lima kesempatan break points dan memenangkan 67 persen servis pertama. Petenis 31 tahun itu juga memenangkan empat dari tujuh kali peluang break points. Sedangkan Baena tercatat melakukan enam kali kesalahan ganda.

Di perjalanan berikutnya, Nadal akan kembali berjumpa dengan petenis senegaranya, Guillermo Garcia Lopez. Sebelumnya, Lopez melewati lawan Nadal di final Monte Carlo Masters 2018, Kei Nishikori. Lopez memenangkan set pertama 6-3, sebelum akhirnya petenis asal Jepang itu mundur dari laga karena cedera.

Nadal di Barcelona berambisi untuk menyamai kesuksesannya di Monte Carlo, yang sama-sama turnamen lapangan tanah liat. Akhir pekan lalu, Nadal berhasil merebut trofi kesebelas di Monte Carlo. Apabila tampil sebagai juara di Barcelona, maka dia juga akan mengangkati trofi yang kesebelas.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Babak Kualifikasi Red Bull Reign Indonesia Berlangsung Ketat

Babak Kualifikasi Red Bull Reign Indonesia Berlangsung Ketat JAKARTA – Babak kualifikasi Red Bull Reign ...