Home / Sports / Basket / Penjelasan Nike soal Jersey NBA Yang Terkoyak

Penjelasan Nike soal Jersey NBA Yang Terkoyak

Penjelasan Nike soal Jersey NBA Yang Terkoyak

Ben Simmon dan jersey yang terkoyak

Perusahaan alat olahraga Nike, Selasa (07/11/2017) mengeluarkan pernyataaan menyangkur insiden sobeknya jersey NBA yang dikenakan pemain Philadelphia 76ers, Ben Simmon.

Jersey 76ers milik Simmons sobek terkoyak saat ia memperkuat klubnya menghadapi Indiana Pacers dalam lanjutan kompetisi NBA, pekan lalu.

Nike memang merupakan salah satu favorit pemain-pemain NBA, termasuk bintang mereka LeBron James dan Draymond Green.

Menyadari citra buruk yang mungkin terjadi, Nike mengeluarkan pernyataan tentang insiden ini. “Nike selalu menematkan atlet sebagai perhatian utama kami dan kami telah bekerja keras untuk memproduksi seragam yang terbaik sepanjang sejarah NBA,” tulis Nike.

“Produk ini sangat ringan dan menghasilkan mobilitas dan dan menyerap keringat dan selama ini sambutan para pemain sangat baik. Kami pun mendapat laporan sangat sedikit atlet yang pernah mengalami jersey yang sobek.’

“Kami sangat perhatian terhadap kasus ini dan secepatnya memecahkan masalah dengan meningkatkan standarisasi dalam proses dan meenghasilkan jersey yang kuat. Kualitas dan penampilan produk menjadi hal terpenting dan kami bekerjsama dengan NBA dan klub-klub untuk mencegah hal ini terulang.”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

The Big 3 Bawa Rockets Petik Kemenangan ke-11 Beruntun

The Big 3 Bawa Rockets Petik Kemenangan ke-11 Beruntun Houston Rockets memperpanjang kemenangan beruntun menjadi ...