Home / Sports / MotoGP / Pembalap Yamaha Cetak Rekor Pribadi di Afrika Selatan

Pembalap Yamaha Cetak Rekor Pribadi di Afrika Selatan

Pembalap Yamaha Cetak Rekor Pribadi di Afrika Selatan

Pembalap Yamaha Cetak Rekor Pribadi di Afrika Selatan

 

Sirkus MotoGP sedang menghabiskan liburan bersama teman, kekasih, dan keluarga setelah disibukkan dengan jadwal tes privat di Jerez (Spanyol), Valencia (Spanyol), maupun Sepang (Malaysia). Tapi beda halnya dengan Maverick Vinales.

Rekan setim Valentino Rossi ini sepertinya tidak bisa jauh dari lintasan pacuan kuda besi. Bahkan Vinales rela terbang ke Afrika Selatan hanya untuk mengikuti acara Yamaha R World.

Sontak, kehadiran Vinales di Sirkuit Kyalami International Race Track, telah menempatkan namanya sebagai pembalap pertama MotoGP yang menjajal lintasan sepanjang 4,2 km tersebut. Acara yang belum lama ini digelar diawali dengan sesi tes pribadi, dilanjutkan dengan enam putaran penuh.

Pada event kali ini, Vinales bergabung dengan pembalap Yamaha Superbike dan Supersport lokal. Ditambah, sepuluh orang pelanggan Yamaha. Sepuluh pelanggan yang beruntung itu diizinkan bergabung dalam acara dengan mengendarai kuda besi YZF-R1 dan YZF-R6.

Seperti dikutip dari Roadracingworld, Jumat (15/12/2017), bintang MotoGP itu sangat menikmati acara pengenalan trek dan juga melihat para pelanggan Yamaha yang belajar mengendarai motor. Setelah acara dia membagikan tanda tangan ke penggemar dan setelah selesai, dia menikmati Cape Town yang cerah untuk mengakhiri perjalanan

“R World Riding Experience sangat bagus! Saya sangat menyukai mengendarai motor ini. Saya telah menikmati masa tinggal saya di Afrika Selatan dan mengendarai motor di Jalur Balapan Internasional Kyalami. Orang-orang yang saya temui di sini hebat dan kami bersenang-senang. Banyak penggemar datang ke sini, saya sangat senang dan saya menghargai para penggemar dan juga dukungan dari staf. Saya sangat senang berada di sini dan saya pasti ingin kembali. Treknya sangat bagus, ini seperti trek gaya sekolah tua dan saya menikmati naik YZF-R1,” kenang Vinales.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets Manajemen NBA berencana meminta keterangan para pemain Houston ...