Home / Sports / Basket / Pemain CLS Knights Diminta Jaga Konsistensi Permainan di Kuarter 4

Pemain CLS Knights Diminta Jaga Konsistensi Permainan di Kuarter 4

Pemain CLS Knights Diminta Jaga Konsistensi Permainan di Kuarter 4

SURABAYA – CLS Knights Indonesia akan melakukan pertandingan kandang pertama dengan melayani Hongkong Eastern pada pertandingan ke-2 Asean Basketball League (ABL) 2018/2019 di GOR Kertajaya, Sabtu (23/11/2018). Asisten pelatih Koko Heru Setyo Nugroho mengakui, ada tiga perihal yang butuh dicermati club asal Surbaya.

Koko menuturkan ke-3 hal itu meliputi segi yaitu komunikasi, eksekusi serta ketekunan permainan. Meskipun begitu, kekalahan pertama menantang Saigon Heat tidak lalu membuat CLS Knights ada dalam desakan. Dia juga yakini timnya akan dapat bangun serta mencetak kemenangan secepat-cepatnya.

“Perjalanan masih tetap panjang serta selama ini kami masih berupaya mencetak kemenangan awal. Ada tiga yang perlu kami perbaiki mendekati melawan Hongkong Eastern. Pertama komunikasi antar pemain waktu menyerang serta bertahan. Yang ke-2 menyelesaikan detil lebih baik kembali terutamanya waktu offense serta paling akhir mesti masih mengawasi berkelanjutan permainan saat 4 kuarter,” tuturnya.

Mendekati pertandingan kandang pertama ini, Koko memberi pesan pada beberapa pemain untuk mengamati serta gerakan tiga pemain asing yang dipunyai oleh Eastern yang menurut dia jadi kartu as buat permainan club asal Hongkong itu.

“Tiga pemain import mereka, Elliot yang bertindak selaku jenderal lapangan yang didukung oleh Ferguson serta Deguara demikian menguasai. Terutamanya Deguara eks pemain Mono Vampire yang mempunyai size yang besar sekali serta di dua game awal dia mempunyai fungsi terpenting dalam soal mengusung kepribadian permainan timnya,” sambung Koko.

ABL musim ini jadi pertempuran yang ketat buat semua team. Dari sisi kesempatan, semua team mempunyai goal untuk lebih baik dari semua bagian supaya memperoleh hasil yang lebih baik dari musim awal mulanya.

Ketatnya liga ABL tahun ini, karena kualitas liganya dan fungsi pemain asing juga jadi aspek penting. Meskipun begitu, Koko memiliki pendapat kualitas pemain lokal otomatis terpacu dengan pertandingan ABL yang bersaing.

Hongkong Eastern selama ini sudah bermain sekitar 2x serta mencapai 1 kali kemenangan atas Wolf Warriors dan kalah di dalam rumah mereka sendiri waktu melayani tamunya Formosa Dreamers Taiwan. Sedang CLS Knights yang diasuh oleh Brian Rowsom baru bermain 1x menantang Saigon Heat.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Susy Susanti Evaluasi Penampilan Tim Indonesia

Susy Susanti Evaluasi Penampilan Tim Indonesia GUANGZHOU – Pebulutangkis Indonesia tidak berhasil membawa pulang titel ...