Home / Sports / Badminton / PB Djarum Memberi Apresiasi Juara Dunia Junior 2018

PB Djarum Memberi Apresiasi Juara Dunia Junior 2018

PB Djarum Memberi Apresiasi Juara Dunia Junior 2018

JAKARTA – PB Djarum kembali memberi animo pada atletnya yang mengukir prestasi pada Kejuaraan dunia (WJC) 2018 di Markham, Kanada, 5–18 November kemarin.

Pemberian bonus ini diinginkan makin tingkatkan motivasi atlet untuk mengukir prestasi yang tambah tinggi. Director Bakti Berolahraga Dja rum Foundation Yoppy Rosimin menjelaskan, penghargaan yang dikasihkan pada atlet muda adalah bentuk animo atas kerja kerasnya di kompetisi. Ia mengharap ini jadi penyebab semangat untuk semakin berprestasi.

“Djarum Foundation mengapresiasi usaha keras serta perjuangan atlet-atlet belia PB Djarum sampai pada akhirnya dapat mencapai prestasi di Kejuraaan Dunia Junior 2018. Mudah-mudahan penghargaan ini jadi penyebab semangat mereka untuk selalu berprestasi semakin banyak kembali,” tutur Yoppy, di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta Pusat, tempo hari.

Yoppy menjelaskan kesuksesan beberapa atlet muda di arena WJC ini makin lengkapi kegemilangan prestasi yang beberapa atlet PB Djarum selama 2018. Penghargaan ini sekaligus juga menandai perolehan rekor pemberian penghargaan atlet PB Djarum berprestasi yang ke enam kali selama tahun ini.

Dalam pemberian bonus kesempatan ini, ganda kombinasi Indonesia Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil sukses memperoleh hadiah paling besar sesudah persembahkan medali emas di WJC 2018. Kedua-duanya diganjar uang tunai sebesar Rp40 juta serta voucherBlibli.com serta Ticket.com sejumlah Rp10 juta.

Kedua-duanya mencapai emas sesudah menaklukkan rekanan senegaranya, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, di final. Rehan/Fadia memperoleh bonus uang tunai sebesar Rp20 juta serta voucherdari Blibli.com serta Ticket.com sejumlah Rp5 juta.

Tidak hanya medali emas serta perak di bidang ganda kombinasi, prestasi ikut dicatat atlet PB Djarum yang lain, yaitu Siti Fadia bersama dengan Agatha Imanuella dan pasangan Ribka Sugiarto serta Febriana Dwipuji Kusuma yang mencapai medali perunggu di nomer ganda putri. Mereka masingmasing mendapatkan sebuah tv ukuran 50 inc serta vouchermasing-masing sebesar Rp2,5 juta.

Tidak hanya pada atlet, animo ikut dikasihkan pada pelatih pelatnas PBSI Nova Widianto, Amon Santoso, serta Anggun Nugroho yang sukses mengantar atletnya ke tribune. Mereka masingmasing memperoleh vouchersebesar Rp2,5 juta.

“Kami mengharap penghargaan untuk Leo, Indah, Rehan, Siti Fadia, Agatha, Ribka, serta Febriana ini bukan yang terakhirnya di tahun 2018. Masih tetap ada kejurnas serta mudah-mudahan masih tetap ada penghargaan kembali kelak,” tutur Yoppy.

Selain itu, Leo mengakui bangga atas prestasi yang dicapai bersama dengan Indah. Menurut dia, titel serta bonus ini memacunya untuk lebih baik kembali di turnamen-turnamen setelah itu.

“Kami suka serta bersukur atas penghargaan yang dikasihkan Djarum Foundation. Selalu jelas, kami memang tidak menduga sukses jadi juara. Mudah-mudahan ke depan kami dapat lebih baik kembali,” kata Leo.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales MADRID – Perjalanan karir Maverick Vinales di arena balap MotoGP ...