Home / Sports / Basket / NBA All Star 2018, Tim LeBron James Kalahkan Tim Stephen Curry

NBA All Star 2018, Tim LeBron James Kalahkan Tim Stephen Curry

NBA All Star 2018, Tim LeBron James Kalahkan Tim Stephen Curry

LeBron James dan Stephen Curry akan menjadi kapten dari dua tim yang bertanding di NBA All Star 2018 di Staples Center, Minggu (18/2/2018) atau Senin pagi WIB.

Perang bintang para pebasket dalam NBA All Star 2018 di Staples Center pada Minggu (18/2/2018) atau Senin pagi WIB dimenangi oleh Tim LeBron yang dikapteni LeBron James.

Bintang Cleveland Cavaliers itu memimpin rekan-rekannya untuk mengalahkan Tim Stephen yang dikapteni Stephen Curry dengan skor 148-145.

LeBron James jadi lakon utama kemenangan timnya. Dia membukukan 29 poin, 10 rebound, dan 8 asis.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini dua tim yang bertanding tidak berdasarkan wilayah. Kali ini, dua tim dibagi berdasar pilihan sang kapten.

LeBron James dan Stephen Curry menjadi kapten dari dua tim yang bertanding karena merupakan pemain dengan jumlah perolehan terbanyak dari masing-masing wilayah.

Aksi LeBron James dalam NBA All Star 2018 di Staples Center, Minggu (18/2/2018) atau Senin pagi WIB.

James mendapat hak lebih dulu pada tiap giliran memilih pemain karena menjadi bintang dengan perolehan suara terbanyak. Adapun Curry yang mendapat hak kedua pada tiap pemilihan pemain, berhak menentuk kostum terlebih dahulu.

Soal pemilihan pemain, ada hal berbeda juga pada tahun ini. Suara fan tak lagi mutlak 100 persen.

Suara yang masuk dari poling hanya berpengaruh 50 persen. Sisa 50 persen terbagi sama rata untuk media dan pemain aktif NBA saat ini.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Rafael Nadal Siap Tampil di Barcelona Terbuka 2019

Rafael Nadal Siap Tampil di Barcelona Terbuka 2019 MADRID – Rafael Nadal telah mengatakan tampil ...