Home / Sports / Basket / NBA jatuhkan Hukuman Buat Pemain Rockets

NBA jatuhkan Hukuman Buat Pemain Rockets

NBA jatuhkan Hukuman Buat Pemain Rockets

 Dua pemain Houston Rockets, Trevor Ariza dan Gerald Green dijatuhi hukuman larangan ikut dalam dua pertandingan  karena terlibat dalam perkelahian dengan pemain Los Angeles Clippers.

Dua pemain Houston Rockets, Trevor Ariza dan Gerald Green dijatuhi hukuman larangan ikut dalam dua pertandingan karena terlibat dalam perkelahian dengan pemain Los Angeles Clippers.

Clippers mengalahkan Rokets 113-102 dalam lanjutan NBA, Senin (16/01/2018). Sesudah pertandingan, para pemain Rockets mendatangi ruang ganti Clippers dan terlibat pertikaian.

NBA menjatuhkan hukuman setelah melakukan investigasi dengan mewawancarai pelatih, pemain dan pengurus kedua klub serta pegawai arena pertandingan. Saksi menyebut Arena dan Green masuk ke runag ganti Clippers sesudah pertandingan dan terlibat pertikaian mulut dengan beberapa pemain Clippers.

Para saksi juga menyebut beberapa pemain Rockets lainnya seperti James Harden, Chris Paul -mantan pemain Clippers- menyusul Green dan Arisa masuk ruang ganti. Namun keduanya masuk justru untuk menenangkan kedua rekan mereka, sehingga luput dari sanksi.

Gim antara Rockets dan Cliipers memang berjalan panas. Ariza dan bintang Clippers, Blake Griffin diusir pada kuarter keempat, sebelum keributan terjadi antara pemain kedua klub.

Ariza dan Green tidak dapat memperkuat klubnya menghadapi Minnesota Timberwolves, Kamis ini dan juga pertandingan penting menghadapi juara bertahan Golden State Warriors, Sabtu. Mereka baru dapat bermain kembali saat Rockets menghadapi Miami Heat pada Senin depan.

Green memiliki rekor rata-rata 15.6 poin dan 3.2 rebound per gim musim ini, sementara Ariza mencatat 12.4 poin, 4.9 rebound.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Navratilova Sebut Halep Penantang Serius Trofi AS Terbuka

Navratilova Sebut Halep Penantang Serius Trofi AS Terbuka MIAMI – Legenda tenis Martina Navratilova menilainya ...