Home / Sports / Navratilova Sebut Halep Penantang Serius Trofi AS Terbuka

Navratilova Sebut Halep Penantang Serius Trofi AS Terbuka

Navratilova Sebut Halep Penantang Serius Trofi AS Terbuka

MIAMI – Legenda tenis Martina Navratilova menilainya jika petenis nomer satu dunia, Simona Halep jadi lawan serius untuk menyapu trofi grand slam AS Terbuka. Petenis Rumania itu mempunyai keyakinan baru dalam dianya.

Dalam kolomnya di situs sah WTA, Navratilova mengutarakan bila Halep telah berkembang serta bermain seperti ratu tenis dunia.

“Dengan cuma lebih dari 1 minggu mendekati AS Terbuka, ada keyakinan diri baru serta sikap baru saat ini dalam diri Halep, yang memenangi titel Montreal akhir minggu lantas,” ucap Navratilova.

Pergantian dalam diri Halep berlangsung saat memenangi trofi perdananya di grand slam Prancis Terbuka 2018. Akan tetapi, hal itu tidak terlihat waktu sang pemain tampil di Wimbledon. Pada grand slam lapangan rumput itu, Halep tersingkir di set ke-3.

“Saya fikir keyakinan serta sikap baru Halep akan membuatnya lebih pro aktif saat reli, serta itu akan membantunya bermain lebih baik di lapangan keras AS Terbuka. Buat Halep, tetap ada pertarungan apa bertahan pada point atau jadi lebih pro aktif,” catat wanita berumur 61 tahun itu.

Lapangan yang bertambah cepat, menurut Navratilova, sebetulnya dapat menguntungkan Halep. “Dia masih tetap dapat bertahan dengan lumayan baik, tapi tembakannya yang lebih agresif akan terbayar lebih baik di AS Terbuka dibanding di lapangan tanah liat Prancis Terbuka,” ulasnya.

Dalam perebutan persaingan titel AS Terbuka, hal yang paling penting merupakan potensi untuk memeluk kepribadian kompetisi. Tiap-tiap grand slam memiliki kepribadian yang berlainan, serta tiap-tiap pemain harus dapat menyesuaikan di dalamnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kecupan Hangat Jadi Cara Marquez Dekat dengan Penggemar

Kecupan Hangat Jadi Cara Marquez Dekat dengan Penggemar CERVERA – Marc Marquez memberi kecupan hangat ...