Home / Sports / Naomi dan Angelique Saling Berburu Kemenangan

Naomi dan Angelique Saling Berburu Kemenangan

Naomi dan Angelique Saling Berburu Kemenangan

SINGAPURA – Naomi Osaka serta Angelique Kerber samasama membidik kemenangan waktu berjumpa di Singapore Indoor Fase, ini hari. Masalahnya ke-2 petenis mengharap dapat mengambil langkah ke semi final WTA Finals 2018.

Osaka yang tampil pertama-tama di kompetisi akhir musim itu memulai tampilan dengan jelek. Ia melakukan pertandingan kiprah pada Group Merah WTA Finals 2018 dengan kekalahan 5- 7, 6-4, 1-6 dari juara AS Terbuka 2017 Sloane Stephens. Jadi, petenis Jepang berdarah Haiti itu akan berusaha habishabisan untuk memperoleh kemenangan waktu berjumpa Kerber.

“Kami berdua tahu bagaimana akan bermain. Saya ketahui ia (Kerber) ialah juara grand slam. Kerber akan bermain mengagumkan serta saya meyakini laga akan berjalan begitu susah,” kata Osaka, dikutip wtatennis .

Juara Amerika Serikat Terbuka 2018 ini nampaknya mesti siaga pada permainan Kerber. Masalahnya Osaka mempunyai track rekor yang kurang memuaskan saat berjumpa dengan rivalnya itu.

Dari 4x bentrok, ia telah menanggung derita tiga kekalahan, termasuk juga pada set ke-3 Wimbledon, Juli kemarin. Tidak cuma Kerber, Osaka ikut membidik kemenangan waktu berjumpa wakil asal Belanda Kiki Bertens di pertandingan paling akhir penyisihan group.

Walau Bertens jadi favorit paling akhir, ia masih terasa rivalnya itu akan tampil baik. Masalahnya petenis berumur 21 tahun ini memandang semua petenis yang tampil di WTA Finals adalah yang terunggul.

“Saya sudah berlatih dengan Bertens awal mulanya. Saya ketahui ia ikut pemain yang hebat. Pada level ini, di kompetisi ini, kebanyakan orang bermain begitu baik serta kebanyakan orang ingin menang.

Jadi, saya cuma dapat mengharap tiap-tiap laga tentu begitu susah selama waktu,” kata Osaka. Selain itu, Kerber sebagai favorit ke-2 pasti begitu difavoritkan jadi calon kuat peraih titel juara WTA Finals tahun ini.

Akan tetapi, siapa kira, ia ikut menanggung derita kekalahan di pertandingan pertama dari Bertens dengan score 6-1, 3-6, 4-6 yang disebut penda tang baru di kompetisi yang di isi delapan petenis terunggul di selama WTA Tur 2018.

Karenanya, ia tidak ingin lakukan kekeliruan yang sama saat meng hadapi petenis debutan yang lain, Osaka. “Saya mesti lebih berkelanjutan dibanding ini hari,” papar Kerber.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Rapor Jeblok Valentino Rossi di MotoGP 2018

Rapor Jeblok Valentino Rossi di MotoGP 2018 VALENCIA – Runtutan permasalahan yang ditemui Valentino Rossi ...