Home / Sports / Murray Buktikan Mauresmo Pelatih Jempolan

Murray Buktikan Mauresmo Pelatih Jempolan

Murray Buktikan Mauresmo Pelatih Jempolan

Murray Buktikan Mauresmo Pelatih Jempolan

JagoBola.com – Andy Murray bersyukur punya pelatih Amelie Mauresmo. Petenis nomor satu Britania Raya itu menilai kemenangan atas Tomas Berdych di semifinal Australia Terbuka 2015, Kamis (29/1/2015), berkat polesan wanita asal Prancis tersebut.

Murray memilih mantan petenis yang meraih dua kali grand slam itu Juni tahun lalu. Mauresmo didapuk sebagai pengganti Ivan Lendl, yang berpisah dengannya sejak Maret tahun lalu.

Namun duet Murray dan Mauresmo belum memberikan trofi bergengsi hingga akhir 2014. Akibatnya, muncul banyak tudingan jika keputusan Murray merekrut Mauresmo adalah kesalahan.

Kemenangan dari Berdych pun jadi ajang Murray membela sang pelatih. Petenis yang bakal melakoni final keempatnya di Australia Terbuka menilai tak ada lagi alasan untuk mengkritik Mauresmo.

“Banyak orang mengkritik dirinya (Mauresmo) akhir tahun lalu misalnya cara saya bermain saya yang salah adalah karena berlatih selama dua minggu dengan dia sampai akhir tahun lalu. Anda tidak bisa mengubah banyak hal dalam turnamen,” tutur Murray dilansir situs resmi ATP.

“Saya baru sebentar habiskan waktu dengan dia. Tidak ada alasan baginya untuk dikritik. Saya sangat senang memenangkan pertandingan malam ini,” jelasnya.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...