Home / Sports / MotoGP / Pedrosa Bingung Belum Tampil Bagus di Musim Balap 2018

Pedrosa Bingung Belum Tampil Bagus di Musim Balap 2018

Pedrosa Bingung Belum Tampil Bagus di Musim Balap 2018

Jakarta – Dani Pedrosa belumlah naik tribune pada musim balap 2018. Pembalap Honda itu dibikin bingung tidak kunjung memperoleh hasil yang bagus.

Tempat paling atas yang diraih oleh Pedrosa musim ini merupakan rangking ke lima. Rider 32 tahun itu mencapainya 2x waktu balapan di MotoGP Prancis serta MotoGP Catalunya.

Di balapan paling akhir, Pedrosa tempati tempat ke-7. Dia juga masih tetap terhambat di tempat ke-11 klassemen pembalap. Pedrosa juga terancam akhiri karirnya di MotoGP dengan catatan kurang oke.

“Itu tidak dapat diterangkan. Saya waktu jika saya membalap dengan benar serta contoh sangat jelas merupakan Brno,” kata Pedrosa.

“Saya begitu kesusahan waktu balapan, lantas pada hari Senin, saya adalah pembalap paling cepat ke-2,” dia memberikan.

Pedrosa akan akhiri karirnya di MotoGP di akhir musim ini. Dia mengutarakan argumen pensiun, karena telah tidak dapat konsentrasi 100 % pada balapan.

“Semenjak saya masih tetap kecil, saya tetap ingin jadi orang yang lakukan semua dengan 100 % serta waktu saya lakukan satu hal pada tingkat itu, saya tidak dapat lakukan hal-hal lain,” kata Pedrosa.

“Di tahun lantas, persepsi saya telah beralih serta atensi saya tidak hanya konsentrasi pada motor. Dari titik itu, semuanya tidak lagi sama.”

“MotoGP menuntut potensi maximum dari tiap-tiap pembalap. Membalap waktu anda 100 % atau tidak perlu balapan,” dia memberikan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Lorenzo Pamitan, Tim Ducati Corse Gelar Acara Perpisahan

Lorenzo Pamitan, Tim Ducati Corse Gelar Acara Perpisahan VALENCIA РSituasi bahagia bercampur haru berlangsung saat ...