Home / Sports / MotoGP / Hafizh Syahrin Sebut MotoGP Catalunya Balapan Kandang Kedua

Hafizh Syahrin Sebut MotoGP Catalunya Balapan Kandang Kedua

Hafizh Syahrin Sebut MotoGP Catalunya Balapan Kandang Kedua

Jakarta – Pebalap Tech3 Yamaha Hafizh Syahrin antusias menyambut MotoGP Catalunya. Syahrin menganggap MotoGP Catalunya sebagai balapan kandang keduanya.

Syahrin sejauh ini telah mencetak 17 poin dalam enam seri MotoGP 2018 yang sudah digelar. Bersama Franco Morbidelli, pebalap Malaysia itu menjadi rookie dengan pencapaian terbaik.

Hasil terbaik yang didapat Syahrin sejauh ini adalah finis di posisi kesembilan di MotoGP Argentina. Dalam dua seri terakhir yang dilangsungkan di Le Mans dan Mugello, ia finis di posisi ke-12.

Syahrin kini menatap MotoGP Catalunya yang akan digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (17/6/2018). Bagi pebalap berusia 24 tahun itu, seri tersebut bernilai spesial.

“Saya menantikan MotoGP Catalunya, yang seperti balapan kandang kedua saya, karena saya sudah cukup lama tinggal di Spanyol. Treknya juga favorit saya,” ucap Syahrin seperti dikutip Crash.net.

“Kami sudah melakukan tes di sini dan setelah itu dan balapan di Mugello, saya punya feeling yang sangat bagus dengan motor dan memahami setelan. Saya tak sabar untuk seri ini!” tambahnya.

“Saya ingin menjalani balapan yang cukup bagus dan bersaing untuk posisi rookie teratas. Secara fisik saya sekarang cukup kuat, jadi saya siap untuk tiba di Montmelo,” kata Syahrin.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Pedrosa Pesimistis Jelang Tampil di MotoGP Belanda 2018

Pedrosa Pesimistis Jelang Tampil di MotoGP Belanda 2018 CATALUNYA – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani ...