Home / Sports / Middelkoop Merasa Bermain bersama Tiga Pemain Menakjubkan

Middelkoop Merasa Bermain bersama Tiga Pemain Menakjubkan

Middelkoop Merasa Bermain bersama Tiga Pemain Menakjubkan

Middelkoop Merasa Bermain bersama Tiga Pemain Menakjubkan

Pasangan ganda putra asal Belanda, Robin Haase/Matwe Middelkoop merusak mimpi Gilles Simon untuk memenangkan tunggal dan ganda Maharashtra Terbuka 2018 di Pune, India.

Simon, yang memenangkan sektor tunggal dengan menundukkan unggulan kedua, Kevin Anderson, mencoba untuk meraih gelar ganda bersama rekan senegaranya dari Prancis, Pierre-Hugues Herbert.

Sayangnya, upayanya itu berhasil diredam Haase/Middelkoop di partai pamungkas. Simon/Herbert dipaksa menyerah 6-7 (5-7), 6-7 (5-7) kepada ganda unggulan kedua tersebut.

Berada di dalam lapangan dengan pemain-pemain hebat membuat rekan Haase, Middelkoop begitu takjub. “Bermain di final dengan tiga atlet yang menakjubkan, ini adalah kehormatan untuk bermain di sana,” ungkapnya seperti dilansir Tennis Panorama.

“Saya tidak akan pernah melupakan ini selama sisa hidup saya. Ini adalah gelar kelima saya dan saya akan kembali ke sini tahun depan karena Anda harus mengalaminya. Mereka sedang merayakan tenis dan inilah yang saya sukai. Sambutan banyak penonton,” imbuh Middelkoop.

Sementara itu, Haase menambahkan bahwa kondisi pertandingan yang alot ini bisa dilihat dari skor akhirnya. “Skor itu sebenarnya menunjukkan bagaimana pertandingan itu. Terkadang Anda bisa memiliki pertandingan yang ketat, tapi Anda merasa lebih baik,” ujar Haase.

“Hari ini kami tidak merasa jauh lebih baik, itu sudah pasti,” lanjutnya..

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Rahasia Persahabatan Wozniacki dan Serena Williams

Rahasia Persahabatan Wozniacki dan Serena Williams NEW YORK – Caroline Wozniacki dan Serena Williams adalah ...