Home / Sports / F1 / McLaren Luncurkan Mobil Formula 1 2018 Bernuansa Klasik

McLaren Luncurkan Mobil Formula 1 2018 Bernuansa Klasik

McLaren Luncurkan Mobil Formula 1 2018 Bernuansa Klasik

Tim balap McLaren hari ini secara resmi meluncurkan mobil Formula 1 untuk musim 2018. Nuansa klasik membalut penampilan anyar mobil bernama MCL33.

Dalam laman resmi tim, mobil anyar McLaren MCL33 dibalut dengan cat oranye. Sementara untuk bagian mesin, arsitek mobil tersebut memilih warna biru yang ikonik.

Dikutip Daily Mail, pilihan warna mobil itu mengingatkan pada tampilan lawas McLaren sekitar 50 tahun lalu. Pada saat itu, tim yang berbasis di Woking juga menggunakan warna kuning-biru.
Inspired by our history, driven by our future. Ladies and gentlemen, the McLaren #MCL33. https://t.co/6EYoGHxhf1 #BeBrave pic.twitter.com/yo9ebTU8ow
— McLaren (@McLarenF1) February 23, 2018
Melalui saluran media sosial, McLaren mengakui bahwa warna MCL33 memang dibuat untuk mengenang masa kejayaan mereka. “Terinspirasi oleh sejarah dan didorong keinginan masa depan,” tulis McLaren.

Tahun ini, McLaren tidak lagi menggunakan mesin Honda. Mereka menggendong Renault, yang menandakan kemitraan pertama sejak 52 tahun lalu.

Sekadar informasi, McLaren merupakan tim ketiga yang merilis mobil Formula 1 untuk musim 2018. Sebelum mereka adalah Williams (16 Februari 2018) dan Haas (14 Februari 2018).

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales MADRID – Perjalanan karir Maverick Vinales di arena balap MotoGP ...