Home / Sports / MotoGP / Marc Marquez Janjikan Balapan Gila di MotoGP Prancis 2018

Marc Marquez Janjikan Balapan Gila di MotoGP Prancis 2018

Marc Marquez Janjikan Balapan Gila di MotoGP Prancis 2018

Marc Marquez Janjikan Balapan Gila di MotoGP Prancis 2018

LE MANS – Marc Marquez saat ini tengah mempersiapkan Grand Prix Prancis 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini. Sirkuit Le Mans di Prancis merupakan lintasan yang tidak terlalu bersahabat bagi Marquez.

Marquez pernah memenangkan MotoGP Prancis pada tahun 2014. Namun, sejak tiga tahun terakhir pembalap Repsol Honda tersebut gagal menang, bahkan gagal mencapai podium.

Tak heran, Marquez membidik podium di MotoGP Prancis 2018. Dia akan berusaha tampil mati-matian untuk bisa menghapus dahaga gelar di Sirkuit Le Mans.

“Le Mans adalah lintasan dimana kami harus bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk menjaga momentum terbaik. Di masa lalu, kami dapat menang dan naik podium,” kata Marquez, dikutip Crash.net.

“Tahun ini kami sudah berada di level yang bagus sebelum menuju ke Prancis. Jadi kami akan mencoba cara apa pun untuk berjuang naik podium pada balapan Minggu,” lanjut Marquez.

Balapan di Sirkuit Le Mans akan berlangsung Minggu (20/5/2018) mendatang. Namun, pembalap MotoGP termasuk Marc Marquez akan mulai menjajal lintasan melalui serangkaian latihan bebas yang dimulai lusa, Jumat (18/5).

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...