Home / Sports / Mantan Petenis Dunia: Federer Bisa Berjaya Lantaran Uang

Mantan Petenis Dunia: Federer Bisa Berjaya Lantaran Uang

Mantan Petenis Dunia: Federer Bisa Berjaya Lantaran Uang

Mantan Petenis Dunia: Federer Bisa Berjaya Lantaran Uang

Mantan petenis putri dunia Chris Evert berkomentar soal prestasi moncer yang diraih Roger Federer. Menurutnya, Federer bisa seperti ini lantaran mempunyai uang melimpah.

Petenis asal Swiss itu baru saja menambah pundi-pundi kekayaannya usai menjuarai Australia Terbuka 2018. Keberhasilannya itu sudah barang tentu membuat rekeningnya bertambah. Sekadar informasi, juara di Australia Terbuka 2018 Federer mendapatkan USD 4 Juta atau setara dengan Rp53 Miliar.

Dengan keberadaan inilah membuat Federer bisa melakukan apa saja untuk menunjang prestasinya. Federer bisa membayar staf pelatih hingga terapis yang mengurus cederanya.

Inilah yang membedakan kondisi petenis sekarang dengan beberapa puluh tahun lalu. “Petenis hari ini memiliki kemewahan untuk memiliki terapis pijat, seorang psikolog olahraga,” kata Evert kepada New York Daily, Senin (5/2/2018).

Evert yang kariernya sudah mengoleksi 18 gelar grand slam itu menambahkan Federer bisa tampil menawan berkat kerja tim. “Dia mampu membayar orang-orang untuk memperpanjang karier. Federer sempat absen selama enam bulan dan kembali lebih kuat dari sebelumnya.”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Vandeweghe dan Pliskova Masuki Babak Utama New Haven via Wildcard

Vandeweghe dan Pliskova Masuki Babak Utama New Haven via Wildcard NEW HAVEN – Penyelenggara kompetisi ...