Home / Sports / MotoGP / Lorenzo Pamitan, Tim Ducati Corse Gelar Acara Perpisahan

Lorenzo Pamitan, Tim Ducati Corse Gelar Acara Perpisahan

Lorenzo Pamitan, Tim Ducati Corse Gelar Acara Perpisahan

VALENCIA – Situasi bahagia bercampur haru berlangsung saat team Ducati Corse mengadakan acara perpisahan Jorge Lorenzo. Acara itu berjalan di paddock sang rider, pas sebelum juara dunia 3x itu melakukan session latihan bebas pertama (FP1) di Circuit Ricardo Tormo, Jumat (16/11/2018).

Kepala tehnik, kru, kepala mekanik Cristian Gabarrini, serta Michele Pirro ada dalam acara perpisahan yang berjalan simpel itu. Dalam acara itu Lorenzo mendapatkan hadiah istimewa dari team Ducati berbentuk kolase photo waktu rider berjuluk X-Fuera itu membalap memakai Desmosedici GP18.

Pada account Twitter pribadi (@lorenzo99), Lorenzo terlihat semringah saat memperoleh hadiah spesial itu. Rider Spanyol itu lalu tuliskan caption ‘L’ultimo fine settimana vestito di rosso. Grazie ragazzi’ (Akhir minggu lantas kenakan warna merah. Terima kasih rekan-rekan).

Sesudah perayaan itu, Lorenzo akan memutuskan turun di trek selama 4,2 Km. Walau belumlah seutuhnya fit saat alami cedera, akan tetapi dia dapat mengakhiri FP1 dengan ada di posisi 19 dengan catatan waktu 1 menit 41.782 detik atau lebih lamban 2.015 detik dari Marc Marquez.

“Peristiwa yang baik begitu bagus, saya begitu nikmati. Jadi saya ingin memberikan mereka (team) hadiah paling akhir untuk bikin balapan yang bagus,” papar Lorenzo.

Sebatas info, seri paling akhir di Valencia bisa menjadi balapan pemungkas Lorenzo mengendarai motor Desmosedici GP18. Masalahnya pemilik nomer 99 itu telah akan memutuskan untuk geser ke team Repsol Honda untuk mengikuti Marquez saat dua tahun ke depan (2020) yang akan datang.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales MADRID – Perjalanan karir Maverick Vinales di arena balap MotoGP ...