Home / Sports / MotoGP / Lorenzo Bisa Jadi Batu Sandungan Marquez

Lorenzo Bisa Jadi Batu Sandungan Marquez

Lorenzo Bisa Jadi Batu Sandungan Marquez

ROMA – Pagelaran MotoGP 2018 tinggal tersisa satu seri kembali. Pengagum telah tidak lagi ada yang mengulas titel juara dunia mengingat Marc Marquez telah menyegelnya di Grand Prix Jepang. Sekarang, semua mata akan tertuju pada pertarungan pada musim depan.

Perpindahan Jorge Lorenzo ke team Repsol Honda pada tahun kedepan makin menggarisbawahi nama pabrikan Jepang menjadi team terkuat di grid. Bagaimana tidak, baik X-Fuera ataupun Marquez saling menyandang cap menjadi juara dunia di kelas penting MotoGP.

Tentu saja kedatangan Lorenzo di team Honda membuat peta pertarungan pada musim depan semakin seru serta susah diperkirakan. Ditambah lagi pemilik nomer 99 itu telah menunjukkan kapasitasnya menjadi rider hebat sesudah ia dapat mengamankan kemenangan bersama dengan dua team berlainan yaitu Yamaha dan Ducati.

Berarti, proses penyesuaian yang dikerjakan Lorenzo tak perlu di kuatirkan. Masalahnya ia sudah memberikan bukti dengan mencetak kemenangan bersama dengan motor Desmosedici GP18, yang notabene dipandang susah buat rider.

“Diantaranya ialah juara sekarang ini serta rujukan juara dunia dengan cuma 25 tahun. Yang lainnya cuma lima tahun lebih tua dan sudah memenangi beberapa kejuaraan. Tetapi Jorge Lorenzo dapat membuat batu sandungan Marquez,” kata Max Biaggi sebagai penasihat Lorenzo, Selasa (13/11/2018).

Selanjutnya, Biaggi mengakui tidak sabar menantikan duel Lorenzo vs Marquez di ajang pacuan kuda besi MotoGP. “Saya mengharap lihat pertarungan yang begitu menarik diantara mereka. Satu mempunyai style balap yang betul-betul bersimpangan dengan yang lain.”

“Tapi kedua-duanya (Lorenzo-Marquez) mempunyai kekuatan untuk memenangi kejuaraan dunia. Saya tidak sabar untuk memandangnya, serta tentu saja ikut untuk kebanyakan orang,” pungkas legenda balap.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales MADRID – Perjalanan karir Maverick Vinales di arena balap MotoGP ...