Home / Sports / Lolos dari Hadangan Pemain Unggulan, Raonic Menuju ke Babak Kedua

Lolos dari Hadangan Pemain Unggulan, Raonic Menuju ke Babak Kedua

Lolos dari Hadangan Pemain Unggulan, Raonic Menuju ke Babak Kedua

TORONTO – Petenis pujaan tuan-rumah, Milos Raonic, yang sempat tempati rangking tiga dunia, sukses melalui hadangan berat pertamanya di arena Piala Rogers 2018 yang berjalan di Toronto, Kanada.

Melawan favorit nomer 10, David Goffin dari Belgia di lapangan tengah Aviva Centre, Selasa (7/8), Raonic memerlukan waktu saat 1 jam 13 menit untuk membukukan kemenangan dua set langsung 6-3, 6-4.

Melalui kemenangan itu, Raonic melakukan perbaikan rekor pertemuannya dengan Goffin jadi 3-2. Selanjutnya, Raonic akan ketemu dengan Frances Tiafoe dari Amerika Serikat atau wakil Italia, Marco Cecchinato.

Piala Rogers adalah kompetisi yang memberi masa lalu manis buat Raonic. Lima tahun lantas, petenis yang sekarang berumur 27 tahun itu sukses tembus final arena ATP Masters 1000 pertamanya disini, yang waktu itu berjalan di Montreal, Kanada.

Paruh paling akhir musim kemarin jadi tahun yang cukuplah jelek buat Raonic. Selesai berhenti di set pertama Piala Rogers, petenis nomer 29 dunia itu cuma mainkan satu laga lagi di bekas tahun.

Namun, pada tahun ini, Raonic alami perbaikan perform. Selama ini, telah mencatatkan rekor 21 menang serta delapan kali kalah. Di dua kompetisi Masters 1000 pertama tahun ini, dia dapat tembus semi final Indian Wells serta perempat final Miami.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...