Home / Sports / Lleyton Hewitt Isyaratkan Pensiun Usai Australia Terbuka 2016

Lleyton Hewitt Isyaratkan Pensiun Usai Australia Terbuka 2016

Lleyton Hewitt Isyaratkan Pensiun Usai Australia Terbuka 2016

Lleyton Hewitt Isyaratkan Pensiun Usai Australia Terbuka 2016

JagoBola.com –  Peraih dua titel Grand Slam, Llyeton Hewitt, tidak lama lagi akan gantung raket. Hewitt mengisyaratkan akan mengakhiri kariernya seusai gelaran Australia Terbuka 2016.

Hewitt, yang akan berusia 34 tahun pada bulan depan, sudah bergelut dengan berbagai cedera dalam beberapa tahun terakhir. Di Australia Terbuka tahun ini, petenis Australia itu kandas di babak kedua.

“Aku sudah berpikir panjang dan masak-masak. Aku merencanakan tetap bermaini di Australia Terbuka tahun depan dan kemungkinan besar setelahnya menutup karier,” sahut mantan petenis rangking satu dunia itu di Reuters.

“Secara pribadi, aku masih menantikan turnamen-turnamen di permukaan rumput dan kemungkinan besar mengakhirinya di Melbourne, yang bagiku tentu akan spesial untuk tampil di Australia Terbuka yang ke-20 kalinya.”

Hewitt pernah menjuarai AS Terbuka 2001 dan Wimbledon 2002. Ia adalah petenis Australia terakhir yang pernah menjuarai titel Grand Slam.

Hewitt menyatakan tidak akan jauh-jauh dari tenis seusai pensiun nanti. Pria yang pernah menjuarai ATP World Tour Finals dua kali itu diplot menjadi kapten tim Davis Australia selanjutnya seusai Patrick Rafter mundur.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...